Jumat, 15 Maret 2013

Tiket Parasailing Murah Tanjung Benoa Nusa dua Bali, Ada Adventure Tandem.

Anda suka bermain Parasailing Harga Rp.80.000 saja. Bila anda datang ke Bali banyak tempat yang menawarkan parasailing, cuma yang anda cari harga yang paling Murah Bukan ? Nah kami menyediakan tiket murah untuk anda , ini anda dapatkan bila anda pesan lewat kami. Harga jauh beda dari yang ada disana. tanjung benoa adalah tempat dari semua water sport yang lokasinya tak jauh dari Nusa dua - kuta dan jimbaran. Free Transport bila anda pesan tiket melalui kita untuk lebih dari 2 orang.

Dengan harga yang kami berikan tidak mengurangi semua fasilitas yang anda dapatkan tetap dapat asuransi maka bukan tiket palsu , kami bertqanggung jawab utnuk kepuasan anda. Selain itu anda Dapat free transport dan free Lunch saat anda menikmati semua water sport yang tersedia. Pesan dengan harga yang kami tentukan bisa tawar tentu bisa lihat disini Daftar harga water sport Tanjung Benoa Bali.



Bagaimana cara nya order tiket murah ini ,Sangat mudah anda lakukan reservation selambat lambatnya sehari sebelum keberangkatan ke tujuan kami melayani pesanan tiket sampai Pk 20.00 Pm. Anda tinggal memilih paket yang mana anda inginkan dan untuk lebih jelas anda bisa SMS atau hubungi di nomor kami. Sampai jumpa di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar