Selasa, 26 Maret 2013

Water Sport Bali Libur | Pengumuman | Tutup Hari - Hari Tertentu Saja Seperti Nyepi.

Berhubung dengan hari raya yang ada di Bali maka water sport ditutup - Libur untuk hari raya galungan dan Nyepi nah itu pengumuman siapa tahu ada yang ingin tahu saat hari raya seperti ini. Makanya saat hari raya seperti ini anda sebaiknya menikmati cultur dari Hindu Bali yang merayakan Galungan setiap 6 bulan sekali tapi jangan kawatir liburnya cuman 1 hari kok terus besoknya udah buka normal lagi. Water sport Bali anda bisa pesan tiket lewat kita jadi harganya murah...

Water sport Bali libur hanya pada hari besar tertentu saja, maka bila anda memiliki planing untuk menikmati olah raga pantai ini maka anda harus menundanya untuk hari suci seperti ini, 99 % umat hindu bali mengadakan persembahyangan ke pada Tuhan Yang Maha Esa , maka tak jarang toko - toko juga meliburkan diri. Bukan hal yang menjadi kebiasaan adalah hak setiap orang untuk memuja tuhan selama setiap hari kita meminta,bukan berarti hanya hari ini memuja ,pujalah Beliau setiap hari tanpa kecuali.

Nih Saya berikan beberapa daftar harga untuk anda sehingga anda bisa mempunyai bayangan untuk esok hari mewujudkan planing anda. Water sport PACIFIC BAHARI Buka Normal Pk.09.00Am.Nah Silahkan anda mempersiapkan permainan yang akan anda nikmati esok hari, selamat berlibur di BALI.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar