Kamis, 18 April 2013

Tanjung Benoa Adalah Tempat Wisata Air Watersport Di Bali Harga Big Promo.

Tanjung Benoa Tempat wisata  watersport di Bali. Sudah terkenal dengan Wisata Bahari di Bali yaitu "Watersport" tanjung benoa. Kalau sudah sampai di Bali siapa yang nggak kenal salah satu tempat untuk permainan pantai seperti : Parasailing,Banana Boat,Pulau penyu (Turtle Island),Jet ski,rullet dougnuth,Fly Fish termasuk Scuba Diving dan Snorkling.Itu adalah salah satu yang membuat pulau itu terkenal.Banyak hal lain yang nggak kalah menarik anda bisa dapatkan disana.Dapatkan Paket murah water sport bali.

Tanjung Benoa,dimana lokasinya baiklah mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak wisatawan yang tour ke bali dan ingin tahu sebelum datang kesana.saya suguhkan Map untuk anda peta Tanjung Benoa.


Nah setidaknya anda sudah punya gambaran di mana lokasi di Tanjung Benoa tersebut.Perjalanan kesana tidaklah jauh dari pusat wisatawan seperti Kuta,Jimbaran,dan Nusa Dua. Bila anda ingin menikmati permainan watersport di Tanjung Benoa maka anda bisa dapatkan Harga Tiket Murah Watersport di Bali.Salah satu cara untuk menghemat biaya anda,pesan tiket lewat kami! Pasti anda PUAS Harganya.

Yuk kembali kita bahas Tanjung Benoa Bali ini. Karena pantainya yang indah dan jernih dan di kelilingi oleh lautan maka tempat itu dijadikan tempat untuk wisatawan menikmati indahnya pantai dan dasar laut dengan membuka lokasi dari watersport,maka dari itu tidak heran anda akan menjumpai banyak agen water sport disana mereka berkumpul di wilayah Tanjung Benoa selatan. Mungkin lebih dari 50 tempat disana. Tetapi yang kami rekomendasikan pada anda karena telah 20 tahun di bisnis ini :
Water sport Virgo atau sekarang dikenal Pacific Bahari Bali. Dengan pengalaman yang lama di bisnis ini kami bisa memberikan anda harga yang bersaing. Daftar harga Virgo Watersport.

Tanjung Benoa seperti Peta tanjung benoa yang anda lihat anda tidak mungkin tersesat karena hanya ada satu jalan, dan jalan ke tanjung benoa itu buntu bila anda terus telusuri. mana mungkin anda akan tersesat kemungkinan anda terlewatkan dalam pencarian lokasi tetapi Pasific Bahari atau Virgo watersport ini sudah dikenal banyak penduduk local di tanjung benoa.sangat mudah mencarinya.

Tidak banyak cerita atau history yang saya dapatkan dari TanjungBenoa ini yang jelas sekarang tanjung benoa telah menjadi objek wisata watersport di Bali selatan karena ada lagi lokasi untuk watersport seperti di Amed Bali bagian timur. sebelum saya lupa di Tanjung Benoa terdapat banyak penginapan dan hotel dan juga restauran disudut jalan ataupun di pinggir pantai jadi anda bisa menikmati Lunch atau makan siang anda disana termasuk di turtle island pulau penyu, perlu saya beritahukan turtle island di tanjung benoa. bila anda mau mengunjunginya hanya satu cara naik boat karena tidak ada jalan darat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar