Senin, 20 Mei 2013

BIG-BIG PROMO | Paket Groups Murah Ke Turtle Island - Pulau Penyu Murah !

Ke turtle Island atau Pulau Penyu di tanjung benoa dengan big-big Promo Hingga 80% Discount Bulan ini hanya Rp.250.000- Harga untuk bulan ini memang gila terlalu murah tapi nggak masalah untuk kepuasan anda K.S Sea Groups bali memimpin terdepan untuk harga yang paling murah untuk watersport dibali, paket groups ini di mulai dari min 2 orang dan  max 10 orang per groups. Jadi harga kami pasti paling murah. Jadi tidak salah bila anda bersama keluarga sambil menikmati Glass bottom boat + Turtle island berlokasi di tanjung benoa. Berapa harga kami harga per orang Rp.250.000.Untuk bulan ini kami berikan promo lagi .Bila anda groups jumlah 2 -10 orang maka kami beri harga Big promo.Untuk lebih jelas lihat Cara Pemesanan  Hub kami untuk mendapatkan harga big-big promo paket glass bottom boat + Turtle island.K.S Sea Groups Bali Call/SMS 085237758479 - 085333307489. Ambil Voucher Disini !

CLICK PROMO untuk Turtle Island 

bali promoturtle lucuKenapa harus ke turtle island ?  Bukan suatu keharusan anda ke sana , tetapi adalah suatu pelajaran bagi anak-anak kita serta kita orang dewasa untuk mengenal lebih jauh satua yang mulai langka bermain dengan turtle - penyu disana, terdapat penyu raksasa yang di pelihara disana. Perjalanan ke pulau penyu hanya bisa naik boat. Karena untuk menuju kesana tidak ada jalan darat.Tanjung benoa ujungnya bali.

Apa yang kita dapat disana ? Di pulau penyu ini kita bisa mengenal lebih dekat satua langka PENYU yang dilindungi, mengingat satua penyu sudah mulai punah.bahkan disana ada penyu yang harus di import dari negara lain.dan di ternakan di pulau penyu ini.Seperti pulau seribu di pulau penyu ini terdapat ribuan Penyu yang terus berkembang biak dan sangat dipelihara habitatnya.Wisatawan asing dan domestik tidak pernah melewatkan kunjungan ke pulau penyu ini. jangan lupa bawa kamera berphoto dengan turtle disana.

penyu BaliBerapa banyak Penyu di turtle island ? Tanjung benoa Di pulau penyu yang kecil ini terdapat lebih dari 1000 penyu di kolam yang besar dari anak penyu sampai penyu raksasa.penyu penyu ini dirawat lebih dari 100 pegawai yang bertugas sebagai pelindung satua ini, yuk kita beri big applouse kepada mereka ! walupun mereka bekerja mengharapkan gaji tetapi mereka sangat berjasa untuk isi dari alam ini yaitu memelihara dengan baik penyu penyu itu.

bali group turtle island
Apa Saja yang ada disana ? Tanjung benoa Turle island :Namanya saja pulau penyu
 ( Turtle island bali ) ya,,, pasti penyu dong ? he,,he,,, tetapi selain penyu disana juga banyak satua langka lainnya sehingga anda tidak jenuh hanya melihat penyu ,ada burung palikan diantaranya dan banyak lagi satua langka yang sengaja di tambah untuk melengkapi wisata pulau penyu tersebut.

Adakah Restaurant ?  Disana juga ada tempat untuk anda menikmati makan siang anda dengan hembusan angin laut yang sepoi-sepoi menambah indahnya suasana di tengah laut tersebut. Anda pasti sangat puas karena dari keberangkatan anda anda sudah ,menikmati Glass bottom boat menikmati indahnya dasar laut, melihat ikan-ikan yang menyapa anda dengan memberikan makanan kecil terhadap ikan-ikan tersebut dan mereka akan menyambut keberangkatan anda sampai di pulau penyu.
pintu masuk pulau penyu

Berapa lama perjalanan dibutuhkan ? Perjalanan anda ke turtle island dan balik kembali ke lokasi membutuhkan waktu duration 1 jam jadi apabila anda telah menikmati pulau penyu anda bisa menikmati permainan air watersport bali sambil menunggu jemputan anda atau anda mau menghabiskan wakktu untuk menikmati Sea walker-parasailing-banana boat dan permainan lainnya.

 Permainan lain yang tersedia disana  : Lihat masing-masing Harga Watersport di Bali


****
Flying fish
Permainan favorit Sea Walker
Permainan favorit Sea Walker
scuba diving bali
scuba diving Bali

marble mini boat
ski water
jet ski bali
banana boat bali
parasailing bali
tanjung parasailing
Bali sea groups
****

Menjalin Persahabatan Memberikan kepuasan untuk anda

K.S Sea Groups Bali|Promo Watersport hingga 70%
Call/SMS 085237758479 - 085333307489 Paket hemat






Tidak ada komentar:

Posting Komentar