Rabu, 15 Mei 2013

Penginapan Murah di bali | dekat sanur - kuta dan airport Bali

Bagi kalian yang mau ke Bali pasti yang kalian cari selain tiket keberangkatan anda pasti sudah booking hotel atau penginapan murah di bali, Kecuali untuk anda yang punya sanak saudara di bali maka anda tidak butuh biaya menginap tetapi tulisan ini semoga bermaanfaat bagi anda yang sedang mencari hotel - penginapan murah di Bali.Sebenarnya saya hanya memfokuskan ke watersport murah di Bali dan aktivities tetapi karena mulai banyak permintaan dari pelanggan kami seharusnya kami K.S Sea Groups bali menyediakan pula hotel-penginapan murah di Bali.Selain anda menikmati indahnya Bali dengan wisata dan anda perlu tempat tinggal bukan untuk melepaskan lelah anda selama sehari penuh tours Bali atau habis menikmati wisata lain di Bali.maka dari itu pencarian hotel-penginapan murah bagi anda yang mencari telah berakhir kami menyediakan Hotel-penginapan yang harganya murah di Bali. Itukan yang anda cari bukan ? Penginapan murah untuk tinggal di Bali.

hotel murah di bali
Hotel-Penginapan Murah di Bali pasti Bisa anda temui beberapa yang menawarkan fasilitas yang berkelas,nah yang kami tawarkan disini Penginapan yang mana anda bisa dapatkan dengan harga hemat alias PAHE Paket hemat.Bisa Harian-Mingguan atau Bulanan. Pasti anda bertanya-tanya murahnya berapa Bro..Sabar saya akan berikan harganya di akhir artikel bagus ini tentang penginapan murah di bali.Jadi Tujuannya dulu ya. Apakah anda butuh Hotel Kelas berbintang 5 ( five star ) atau Melati Atau Penginapan Biasa. Nggak jauh beda tujuannya nyaman tidur enak siap berangkat lagi besok paginya bukan ? Yes Ini pasti pas buat anda :



Penginapan ini Berharga :

 Paket Mingguan keatas harga per malam  :
 Rp.225.000- (per malam ) 
+ Breakfast + Free jemputan Airport ! Berlaku saat  masa promo !

 Paket 3 Malam keatas harga per malam :
 Rp.250.000- ( Per Malam )
+ Breakfast + Free jemputan Airport ! Berlaku saat masa promo !

Satu malam Harga :
 Rp.300.000- ( per Malam )  Berlaku saat masa promo !


Lokasi Penginapan ini didaerah sangat dekat dengan sanur ,bila tujuan ke kuta juga sangat dekat dengan Kuta dan juga menuju bandara dekat.

Perkiraan Waktu tempuh dari Airport dengan kendaraan roda empat :
hotel bali murahLokasi Hotel 5 menit dari sanur area !
Dari Airport ngurah rai bali kurang lebih - 15 sampai 20 menit (keadaan jalan tidak kena macet )
Dari Lokasi penginapan ke Kuta kurang dari 20 menit (keadaan jalan tidak kena macet )
Dari Lokasi Ke sanur Hanya 5 menit !



Penginapan ini berkarakter semi Vila : dengan 2 lantai:
Lantai 1 Kamar Tamu 
Lantai 2 Kamar Tidur 

Harga ini hanya bisa di dapat di bila pesan melalui K.S sea Groups Bali.


grya balipenginapan murah

K.S Sea Groups Bali
Call/SMS 085237758479 - 085333307489

Tidak ada komentar:

Posting Komentar