Jumat, 30 Agustus 2013

Watersport Murah Bali | Islands Explorer Cruise Special - Big Promo

Setelah  memberikan Promo + tambahan 10% discount untuk bulan Agustus 2013 K.S Sea Groups Bali menyelenggarakan MASA PROMO DI PERPANJANG 10 % OFF untuk setiap pembelian permaianan . K.S Sea Groups Bali kembali memberikan kejutan baru untuk kalian semua yang mau berlibur ke Bali, baik liburan family ( keluarga ), honey moon ataupun rombongan tour. Oleh karena itu K.,S sea Groups Bali selalu memimpin dan update termurah untuk anda. Apa kejutan kami untuk bulan berikutnya. Simak terus update website kami karena selalu ada Gift special untuk anda ,Baik harga dan tentu Qualitas service Kami.

Identik dengan harga murah Kami memberikan harga murah bukan murahan, karena kami menyiapkan paket untuk anda. apa yang special setelah bulan Agustus ini. Baik untuk bulan berikutnya mulai september kami dari K.S Sea groups menyiapkan satu langkah untuk anda. Watersport di tanjung Benoa + Bounty Cruise Explorers. Terus apa keuntungannya booking lewat kita .

Apabila anda pesan watersport di tanjung lewat kami, Kemudian ingin melanjutkan Bounty Cruise Explorers maka ticket Bounty Cruise Kami Berikan harga khusus potongan 10% .


********************
  Watersport Tanjung Benoa Nusa Dua PROMO 10 %  OFF   
     Bounty Cruise Explorers Pelabuhan Benoa  10% OFF   
Watersport murah di tanjung Benoa
  
Bounty Cruise Island Explorer
             Khusus 10% OFF untuk Crusie Explorers Bila Pesan Watersport Tanjung Benoa bali Lewat K.S Sea Groups Bali.

Jadi lengkap sudah adventure anda di Bali untuk permainan air perlu kita sampaikan penjelasan masing masing dari program kami ini .
Untuk Watersport Tanjung Benoa.
Anda akan menikmati banyak permainan dengan harga yang murah dengan booking lewat kami adapun permainan wisata air yang tersedia adalah : Sea walker , Jet ski ,parasailing,banana boat, flying fish, Roulete Doughnut,snorkling, Scuba diving,Glass bottom Boat + turtle Island,wake board, Waters sky Dll .

Untuk Bounty Cruise Explorers :
Anda akan menikmati Cruise dengan bounty menuju Nusa lembongan , Tour Mengunjungi Desa Lembongan , Menikmati beberapa permainan Air , Include : Banana boat - Glass bottom - Snorkling - Canoing - Water Slider 44 Meter  Juga  Free Breakfast dan makan Siang . Discount hanya berlaku apabila anda mengambil paket watersport tanjung benoa lewat kami maka tiket Bounty Cruise discount 10 % berhak anda dapatkan silahkan Booking melalui K.S Sea groups Bali.

Semoga Special Promo ini +++ Bisa Menambah meriah dan berkesannya liburan anda di Bali.

Kami Segenap Staff
K.S Sea Groups Bali
Mengucapkan Terimakasih Atas kepercayaan Anda.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar