Kamis, 20 Maret 2014

Budget Murah - Masih Bisa Main Watersport di Tanjung Benoa Bali - Nusa Dua.

Kalau anda berlibur ke Bali dengan budget murah masihkah anda bisa bermain watersport di tanjung benoa, ya pasti bisa lah terus apa saja yang di sarankan, Jadi anda liburan ke Bali nich... terus ingin pula merasakan watersport di Bali walaupun budget pas pasan, kebanyakan dari pada mereka ..kalau main wisata air apalagi watersport di bali harga pasti wow... kenyataan nya tidak kalau anda membayar dengan banyak pulus atau uang berarti anda tidak menemui blog ini atau website kami www.dikutabali.com karena kami k.s sea groups bali bisa memberikan anda special harga di setiap waktu , jadi ikuti terus update kami ini, di blog kami atau website kami.

Parasailing Harga murah terjangkau !
Budget murah masih bisa menikmati harga murah watersport di Bali, yang namanya Nusa dua kebanyakan mengira harus mengeluarkan dana jutaan rupia , memang iya kalau anda mau menginap di sana, karena hotel disana kebanyakan hotel berbintang lima dan diamon, walaupun begitu masih ada yang menawarkan harga yang sedang dan ekonomis, tetapi jelas pelayanan tidak seperti bintang lima dong, nah kali ini bermain wisata air di tanjung benoa , watersport bahari bali yang murah apa ya ! jadi beberapa permainan yang bisa anda mainkan dengan budget murah ! Pulau Penyu ( usahakan ber group Max 10 karena satu perahu max 10 Pax ! ) jadi akan membuat murah perjalanan anda ! kemudian yang murah lagi seperti : Parasailing harga bisa anda dapatkan kurang dari Rp.75.000- kemudian banana boat bisa ! harga juga kurang dari Rp.75.000- ada Roulete dougnut dengan harga yang murah juga , jetski serta beberapa permainan murah, kalau yang berduit sedikit main Scuba Diving di tanjung benoa atau anda memilih permainan Sea Walker Pokoke Seru sudah !

Packet  Parasailing Bali
Apakah Ada jemputan gratis yang disediakan ? ya ada gan,, kami menyediakan jemputan Gratis untuk anda yang mau bermain di tanjung Benoa , nggak bayar gratis gan !.. jadi nggak usah kawatir yang penting lokasi anda masih di kawasan Kuta - Jimbaran dan nusa dua maka free jemputan bisa di dapat, untuk mengetahui lebih jelas hubungi nomor Tlp k.s sea groups Bali diatas ! Kami akan memberikan kejutan dan special harga untuk anda semua ! Jadi kalau mau tanya - tanya dulu juga boleh, sekedar info kita tidak hanya melayani watersport saja ,kami juga bergerak di bidang biro perjalanan khususnya di bali jadi bila anda mau tour murah dan aktivitas murah bisa hubungi kami 085237758479 – 085333307489 , kami yang buatkan Program tour anda sesuai budget anda ! kami sudah di percaya banyak pelanggan atau tamu dari berbagai pulau seperti - Jakarta - bandung - Surabaya- Makasar sulawesi - banjarmasin kalimantan,sudah menggunakan jasa kami- semoga anda juga menaruh kepercayaan kepada Kami K.S Sea Groups Bali. Silahkan Lihat List Guest Kami yang sudah menggunakan Service kami !

Semua kami arange semurah mungkin maka dari itu semua harga khusus untuk tour murah di Bali masih bisa di bicarakan alias negotiation,, gampang khan .. Kita sangat flexible dalam harga asalkan masih bisa budget nya masuk kita pasti berikan special harga buat anda jadi jangan ragukan service kami, Bukan Kami yang menilai dan bukan hak kami mengatakan kami yang terbaik,Kami memberikan bukti dan bukan janji !  kami menunggu jawaban yang sama yang anda berikan untuk service kami ! Always Best Service and Best Deal ! Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin ke Bali dan menikmati harga ekonomis watersport serta tour anda di Bali. Salam Holiday !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar