Senin, 15 September 2014

Watersport Bali - Promo Parasailing,Sea Walker,Scuba Diving,Snorkling Paket Murah Di Bali

Berbicara lagi tentang watersport murah di Bali apa saja yang perlu diketahui dan populer untuk di nikmati, Tanjung Benoa Bali Pusat Watersportnya Bali, Wisata Bahari Bali yang terpopuler di Tahun Ini adalah Prasailing,Sea Walker,Scuba Diving, Snorkling dan tak luput juga Visit Turtle Island Bali. Wisatawan yang datang ke Bali lebih memilih permainan diatas sehingga aktivitas di Bali ini menjadi pavorit Bagi wisatawan yang mengunjungi wisata bahari di Bali yang pusatnya di Tanjung Benoa Bali Nusa Dua ini.Dengan Pemandu Profesional anda akan di pandu hingga bisa menikmati semua aktivitas ini , tanpa harus memiliki licence atau sertificat diving, jadi anda tidak usah kawatir , walaupun anda tidak bisa berenangpun anda masih bisa menikmati permainan di tanjung benoa bali ini.

Banyak Permainan yang bisa anda nikmati disana, ada belasan permainan yang disediakkan untuk anda dan bisa dinikmati , tetapi pilihan populer wisatawan selamaini seperti berikut :
Parasailing - terbang diudara dengan bantuan boat yang menarik anda yang berpegangan diatas parasut.
Sea Walker - Dengan Bantuan Helem atau helmit anda menikmati indahnya berjalan jalan didasar laut sambil menikmati indahnya alam dibawah laut dengan bermain dan menyentuh ikan - ikan , meberi makan ikan ikan dengan roti sehingga mendekat ke anda.
Scuba Diving - Scuba menyelam dengan Tang gas yang anda gendong dan menikmati dengan leluasa indahnya dasar laut.
Snorkling - terapung berenang dengan pelamoung dan google eyes dengan selang pernafasan menikmati indahnya dasar laut.
Silahkan anda lihat seperti apa permainan diatas aktivitas Wisata Bahari Bali.
Nah semua permainan ini bisa anda dapatkan murah hanya dengan Voucher Kami. K.S S Bali Daftar dapatkan Vouchernya ! Cara mendapatkan VOUCHER K.S.S

Kami Juga menyediakan Paket Murah seperti yang kami tuliskan paket paket yang tersedia :
Paket A : Parasailing + Banana Boat + Jetski.
Paket B : Glass Bottom Boat + Turtle Island + Snorkling.
Paket C : Parasailing + Banana Boat + Jetski + Scuba Diving
PAHE : Very Special Paket Hemat Dari K.S.S Setiap Waktu ? Hubungi Kami mengenai paket ini !
Paket Special : Paket Suka Suka - Hubungi kami mengenai paket ini !

Masih Banyak Paket yang belum kami sebutkan disini , tetapi kami dengan senang hati memberikkan jawaban dari pertanyaan yang anda tanyakan , Kami dan Seluruh Staff K.S.S Siap membantu demi kesuksesan liburan anda di Bali.

Salam Holiday
K.S.S Bali






Tidak ada komentar:

Posting Komentar