Minggu, 06 Desember 2015

Bila Liburan ke Bali Bulan Bulan Ini - September - Oktober - November - Desember.

Liburan kemana saja pasti asyik akan tetapi bila liburan anda ke bali di bulan bulan ini agar bisa murah bagaimana caranya? Maka apa yang kemungkinan besar akan anda jumpai di bali. Bahkan hampir semua dari kalian sudah tahu. Tapi saya ingin mengingatkan kembali - terus bulan apa yang bagus ke Bali ? Menurut saya semua bulan selalu bagus ada kelebihan dan kekurangan. Mau murah yang ada itu sudah pasti.

Ke bali misalkan di bulan januari dan di bulan desember apa saja yang perlu anda ketahui, atau bulan bulan apa saja dan ada apa di Bali. Memang pembicaraan ini sangat luas mungkin saya simplekan sedikitlah biar nggak terlalu panjang sekali ya... Informasi ini tidaklah semuanya akurat bisa saja berbeda di lapangan akan tetapi 75% akan pasti tepat !

 Liburan ke Bali Bulan Bulan Ini - September - Oktober - November - Desember 


Liburan ke Bali Bulan Bulan Ini - September - Oktober - November - Desember
Liburan di Kuta bali

Berdasarkan bulan disini saya tidak membicarakan banyak hal. Mungkin yang saya bicarakan disini masalah weather atau cuaca karena pada bulan bulan ini di asia atau di indonesia biasanya hampir sama setiap tahunnya.

Ini Bali iklim adalah siklus iklim atau alam dimana pasti terjadi dalam satu tahun, dan apa saja itu sebentar lagi saya akan coba ulas keseluruhan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Tidak lepas dari kunjungan anda out door dan in door. Kalian harus juga memperhitungkan yang satu ini adalah weather atau cuaca.

Karena ini sangat berpengaruh sekali untuk liburan anda dimanapun dan kemanapun anda akan berlibur. Pastinya liburan anda itu ada tujuan utama. Dimana tidak terpengaruh oleh cuaca, dan pasti cuaca sangat mempengaruhi anda dimana saja.

Liburan ke Bali Bulan Bulan Ini pasti ramai - September - Oktober - November - Desember
Berwisata air Watersport murah Bali

Bulan : #Januari - #Februari - #Maret - #April - #Mei - #juni - #juli - #Agustus Bulan bulan ini kalau anda ke Bali pastinya panas. karena musim panas  tapi untuk januari dan februari masih mendingan. Kalau maret keatas sudah panas. Dan Bali pada umumnya panasnya luar biasa!

Anda akan merasa kegerahan karena bulan ini tidak ada hujan dan membuat suasana liburan panas di Bali, Banyak wisatawan asing datang ke Bali untuk menikmati musim panas di bali dan pantai serta semua out door tour...

Pada musim ini banyak yang bisa anda nikmati di Bali, dan tidak khawatir dengan cuaca - memang enak liburan di bulan ini tetapi panasnya itu lho minta ampun puanas..banget !

Romantic Dinner Bali
Romantic Dinner Bali
Beda dengan Bulan ini : #September - #October- #November - #Desember  Pokoknya yang berakhiran Ber deh termasuk Januari dan februari masih sikik sikik hujan kata orang malasya ...

Nah bulan ini bulan sejuk alias bulan musim hujan... jadi lebih sering kunjungan wisata out door atau objek wisata suasananya hujan hujanan... Tapi masih asyik kok.

Bulan desember ramai sekali di Bali. Jadi kalau hujan ya harus di maklumi itu adalah alam... Kenikmatan dalam berlibur di Bali saat musim hujan. Masih tetap enjoy bahkan kalau anda lucky saat musim hujan. Suasananya enak sekali karena semua pada hijau, hati jadi sejuk aura happy dimana-mana!

Kalau panas bawaannya emosi... Hahaha... begitu katanya ... Okelah sampai disini ya kawan informasi yang saya berikan cukup pahamkan... Hubungi kami bila anda berencana ke bali kami akan berikan harga murah meriah ! ....085237758479 - 085333307489

Kami melayani : sewa mobil murah- tiket watersport murah - Paket tour murah - dan tiket wisata murah di Bali ! dan banyak lagi aktivitas dengan harga murah bila pesan lewat kami ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar