Sabtu, 04 Februari 2017

3 Permainan Populer di Tanjung Benoa Murah - Jangan Pernah anda Lewatkan

Inilah 3 permainan yang sangat populer di tanjung benoa harganyapun murah , rencananya saya menulis artikel ini sekarang cuman karena ada yang harus saya kerjakan maka saya tunda dulu tapi informasi lain sudah banyak kok disini , Dan janji saya pasti akan buat sesegera mungkin yang populer adalah parasailing, banana boat lagi satu pulau penyu, silahkan lihat lihat dulu harganya.

Oke Sobat Saya janji akan lanjutkan tulisan ini , Seharusnya sudah selesai entah kenapa internet lelot, teluh setelah di refres eh... malah hilang semuanya, akhirnya nulis lagi deh... padahal sudah asyik kali nulisnya dan ceritanya sudah asyik keluar dari kepala yang lagi matanya lelah.. cuapeek karena habis goes.. pulang kampuang. Biasa di Bali lagi hari raya tumpek landep namanya hari raya buat semua dari besi, hari ini penghormatan buat semua kendaraan mungkin anda melihat postingan orang bali yang pamer mobil hari ini di Face book sebenarnya itu bukan pamer itu memberikan penghormatan keapa benda mati yang sudah banyak membantu dalam kehidupan kita terutama milik kita begitu,,, aduh kok jadinya kesana ceritanya,, wah udah nggak fokus nih nguantuukk.. tapi nggak apalah kalian jadi tahu khan... tidak ada ruginyalah baca baca biar tambah tahu banyak...



Ok langsung kembali ke fokus 3 permainan watersport yang terpopuler di tanjung benoa Bali. Salah satunya :
PARASAILING : Parasailing ini bersaudara kembar dengan parasut terjun payung yang mana ada beberapa perbedaan antara parasailing dan terjun payung perbedaannya cara main persamaannya banyak , menggunakan parasut dan terpengaruh oleh angin, Parasailing di angin di kendalikan dengan boat, walaupun seperti itu layaknya parasut, parasailing juga memiliki beberapa jenis sekiranya 3 jenis, angin yang slow, sedang dan keras,, nah nggak menutup kemungkinan bila anda ke lokasi nggak bisa main parasailing, tentu karena faktor angin kalau itu terjadi sudahlah anda harus relakan demi keselamatan ! lho katanya parasialing ditarik dengan boat kok berpengaruh sama faktor angin ! begini memang benar parasailing di tarik dengan boat akan tetapi bila angin tidak pass atau diantara syarat angin maka itu pun tidak bisa dilakukan, wlaupun bisa biasanya gagag kalau anda maksa terus kalau nyempelung gimana hehhe... lihat gambar bagaimana dan seperti apa parasailing di Bali : Biar jadi jelas gitu... Lihat juga Harga Parasailing murah di Bali buat anda sekarang !


BANANA BOAT : Nah kalau permainan ini permainan santai mas bro... jadi nggak perlu diterangin banyak deh... Naik dan nikmati kalau basah ,,, namanya juga main air... kalau main air kembung itu api... kok basah saja takut emang nya sebangsa Kambing takut air hehhee... tapi kadang ada yang tanya lho ... mas saya takut kalau di ceburin... hhmmm siapa yang ngarang itu ya... memang sih di ceburin alias di gulingan itu kalau ada perintah kalau tidak ya enteng enteng saja... terus kalau di ceburin pasti akhir permainan dan itu pun sudah di pinggiran... hehehe... jangan percaya sama yang kasi tahu di ceburin di dalam laut ... kita juga yang repot mas bro... heheheh !


PULAU PENYU - TURTLE ISLAND : ini sejenis kunjungan ke seberang dari tanjung benoa - anda kesana melihat satwa langka Penyu laut yang semakin hari semakin Punah... gimana jadinya seperti kita nggak tahu dinosaurus tahunya filmnya saja ! maka dari itu di buatlah pengakaran di pulau serangan buat penyu penyu yang malang itu kehilangan sanak dan keluarga,,,, hehehe... kasihan juga ya... siapa nanti jadi generasi penerus Kura kura Ninja ... tapi ada pengalaman lain bisa anda daptkan disini,, naik perahu boat sambil melihat isi laut dari atas boat karena semua boat yang ke pulau penyu berisi Glass Bottom Boat ! 


Kalau anda tertarik untuk menikmati salah satu permainan tersebut silahkan datang ke tanjung benoa Bali, Dan masih banyak lagi permainan lain yang bisa anda nikmati disana seperti sea walker - diving - snorkeling - jet ski dan banyak lagi ,, pokoe Asyiiik....Deh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAKET MURAH BALI YANG LAINNYA

PAKET MURAH BALI YANG LAINNYA
Silahkan kunjungi Situs Web Kami

LIHAT

CARA PEMESANAN + VOUCHER !

PERHATIAN !!!

1.Harga Berlaku untuk pemegang Voucher.Pemesanan Di Lokasi Harga Publish.

2.Transport disediakan gratis apabila dengan minimum pemesanan 2 orang mengambil 3 kegiatan atau Paket untuk area jemput Nusa dua, Jimbaran dan Kuta

3.Tidak berlaku apabila menggunakan driver/guide. Harga normal dikenakan jika menggunakan driver/guide. Harga hanya berlaku untuk pemesanan sebelum kedatangan.
Apabila ada pertanyaan mohon menghubungi customer service kami. Terima kasih


Call / SMS Kami
K.S Sea Groups Bali
085237758479
085239139831
085333307489