Jumat, 29 September 2017

Tanjung Benoa Watersport Bali Adalah Sebagai Pusat Permainan Wisata Air Bali.

Tanjung Benoa merupakan pusat watersport Bali. Permainan air yang menjadi kunjungan wisata Hari ini dan belakangan ini Bali diselimuti informasi bencana alam dimana akan meletusnya gunung agung tetapi pantauan sampai saat ini masih dalam level IV ( Awas ) walaupun tentu ini akan berdampak pada sepinya wisatawan yang datang ke Bali karena travel warning dari beberapa negara untuk mengunjungi indonesia khususnya Bali banyak di keluarkan.

Tapi Bali masih saja dikunjungi wisatawan dan hanya di daerah tertentu sudah di lakukan batas - batas wilayah yang bisa di kunjungi. Misalnya Tanjung Benoa yang berlokasi didaerah selatan nusa dua menjadi tempat yang aman.


Pusat Watersport di tanjung Benoa Bali

Permainan Air Lokasi Tanjung benoa di Bali ! 

Posisi Tanjung benoa jauh di daerah selatan Bali, Tentu jauh dari tempat lokasi kita disini ingin menerangkan informasi tentang tanjung benoa. Informasi diatas untuk menambah wawasan kita tetang apa yang terjadi saat ini di Bali. Semuanya tidak perlu di khawatirkan sekali karena alam memang tidak bisa kita lawan.

Penghematan Waktu di Bali !
Buat anda yang terlanjur berlibur di Bali. Bisa mengunjungi banyak lokasi Permainan wisata air yang aman dalam situasi ini. Di Tanjung benoa anda bisa menikmati watersport yang sangat mengasikan dan harganyapun murah. Setelah selesai anda bisa mengunjungi GWK - PAntai pandawa - Uluwatu - jImbaran Cafe dan mungkin jalan jalan di Kuta area.

Semoga Bali safe dan tidak terjadi apa apa bila gunung agung toh akhirnya meletus. Pasca Bencana Gunung Agung ini adalah hal positip yang bisa kita Ambil pasti selalu ada. Semoga Damai Alamku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar