Senin, 08 Januari 2018

Tour Asia Atau Liburan ke Bali Sekarang Menjadi Tanda Tanya ? Lebih Murah Mana

Memang menjadi sebuah tanda tanya besar, bahkan dimasyarakat tergaung bahwa liburan ke luar negeri jauh lebih murah dibandingkan liburan ke Bali ? bahkan bagi orang yang belum pernah berlibur keluar pulau saja bisa mengatakan seperti itu. Nah inilah akibat baik dan buruk informasi yang begitu cepat yang tersebar melalui media online terkadang orang membaca judulnya saja sudah memahami isinya padahal belum tentu lo...


Murah itu relative dan mahal juga demikian. Judul liburan murah ke asia seperti singapore-malasya-china-thailand- Korea-jepang dll. Apakah sudah berarti murah daripada liburan ke Bali ? hhmmm...bukan kah itu berarti kita mengenal judulnya saja sudah menarik sebuah kesimpukan !

Tour Asia Atau Liburan ke Bali Sekarang Menjadi Tanda Tanya ?
Tour Asia Atau Liburan ke Bali Sekarang Menjadi Tanda Tanya ? 


Nih saya akan jelaskan sedikit. Memang informasi sekarang sangat cepat sekali diperoleh. Apalagi dunia internet sudah merambah ke setiap sudut tanpa terkecuali Tapi apakah kita yang menikmati semua itu sudah bijak memfilternya. Sering tertuliskan dan kita perlu pahami dont judge the book by the cover. Pernah dengar itu artinya di seleksi dulu dan lebih baiknya di buktikan dulu supaya jangan sampai kita juga yang menyebar informasi palsu.

Buat yang sudah memutuskan liburan ke Bali mau main Bali watersport murah langsung saja disimak disini.

Mau tahu permainan apa saja yang ada di tanjung benoa silahkan dibaca disini 15 permainan watersport di tanjung benoa.

Coba kita telusuri secara singkat ! Apakah memang benar liburan keluar negeri " ASIA TOUR " lebih murah di bandingkan liburan di Bali ?

Kita mulai dari pertanyaan simple saja ya :

Kalau ke luar negeri butuh paspor nggak ? Bagaimana dengan liburan ke Bali ? Nah kalau ke luar negeri butuh dong kalau ke Bali pastinya tidak kalau kalian orang indonesia dan tinggal di salah satu kepulauan indonesia.

Jadi itu saja nggak usah diterangin lagi yang lain ... sudah so pasti nggak lebih murah di bandingkan liburan ke Bali. Kalau kalian sudah punya paspor pun saya kira liburan ke luar negeri pastilah lebih mahal. Kecuai liburannya ke negara yang lebih miskin dari pada negara bersangkutan. Karena mata uang mempengaruhi liburan anda serta taraf hidup dan ekonomi.

Jadi kesimpulannya jalan-jalan ke luar negeri pastinya tidak lebih murah dibandingkan liburan ke Bali. Jadi sebaiknya berlibur ke Bali dulu untuk latihan kekuatan budget anda jadi kalau apa apa masih di indoenesia- jangan sampai liburan keluar nantinya malah nggak bisa balik kampung...kwakakak....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar