Selasa, 20 Maret 2018

Cara Dapatkan Harga Promo Parasailing Termurah di Bali Tanjung Benoa Adventure.

Berapa harga parasailing di tanjung Benoa Bali dan Inilah Cara mendapatkan harga parasailing murah di Bali ! Harga promo + penambahan discount lagi dari harga yang kami berikan terus penambahan discount parasailing harga menjadi Rp.72.000 ribu saja ! Dijamin harga paling murah untuk di tanjung benoa Bali ! Caranya sangat mudah permainan berasuransi dan pembayaran bisa di lakukan di Lokasi !

Seperti Apa parasailing tersebut mungkin beberapa dari anda belum tahu nah ini coba di lihat gambarnya karena di Bali ada 2 tipe parasailing yang ada parasailing yang biasa dan parasailing adventure semua harga watersport termurah bisa di dapat disini ! Lihat gambar parasailing :

Cara dapatkan harga promo parasailing murah di Bali
Parasailing singgle Bali 
Parasailing biasa atau yang biasa di sebut singgle ini harga murah bisa anda dapatkan disini ! dan kami memberikan harga promo beserta tambahan discount lagi untuk anda ! dapatkan vouchernya untuk mendapatkan harga termurah di tanjung benoa !

Promo harga parasailing bali
Parasailing adventure ( double ) 
Kalau gambar diatas adalah gambar parasailing double atau yang dikenal dengan nama parasailing adventure dimana anda bisa menaikinya dengan 2 orang sekaligus ! Untuk adventure parasailing murah ini di lakukan dari atas boat ! Dapatkan harga yang murah juga disini dan jangan lupa kesempatan tambahan discount langsung untuk anda !

Cara dapatkan harga promo parasailing murah di Bali

Nah kalian sudah melihat permainan parasailing yang kami maksud jadi disini anda bisa dengan mudah mendapatkan harga promonya termasuk juga permainan lain anda bisa melihat daftar harga permainan watersport yang sudah kami posting di halaman anda bisa lihat diatas harga harga promo kami ! Kenapa disini murah di bandingkan tempat yang lain ! beberapa hal yang menjadikan harga watersport tersebut murah adalah selain harga promo yang kami berikan untuk anda ! anda juga mendapat tamabahan discount langsung ! Anda bisa melihat daftar harga kami ! 

Contoh : 

Harga parasailing kami setelah kami promokan adalah Rp.80.000- ( harga asli di lokasi adalah Rp.225.000 ) kemudian kami tambahkan discount lagi menjadi Rp.72.000- Rupiah saja Itulah yang nantinya akan anda bayarkan di lokasi bukan harga publish ! bahkan kami akan memberikan tambahan discount lagi bila anda memainkan banyak permainan ! Lumayan hemat di Bali ! 

Banyak permainan sekitar 15 permainan yang bisa menjadi pilihan anda ! jadi silahkan lihat dulu permainan yang mungkin anda sukai selain parasailing ! 

Bagaimana syarat untuk mendapatkan harga tersebut ! 
Sangat mudah sekali cara mendapatkan harga termurah di Bali dengan menghubungi kami atau via wa pemesanan kami akan meladeni anda selama 24 jam ! untuk pembookingan ! jadi kami untuk watersport kami membutuhkan data anda seperti nama dan no tlp dan kami akan mengirimkan anda voucher bila di perlukan ! 

H-1 kami pasti konfirmasi kembali anda dan memberikan lokasi watersport yang akan anda tuju ! pokoknya caranya gampang click gambar wa kami tersebut dan anda sudah bisa booking sekarang dan mendapatkan harga super duper big discount di tanjung benoa Bali ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar