Rabu, 27 Februari 2019

Water Sport Bali Nusa Dua Promo Murah 2019

Water sport Bali Nusa Dua banyak sekali di cari orang. Khususnya mereka para wisatawan yang berlibur di Bali. Hal yang sedikit membingungkan mereka. Bukan hanya sekedar harga dan promo akan tetapi. Diamana lokasi menikmati watersport dengan harga murah dan dekat dengan nusa dua. Sebenarnya lokasi yang paling banyak adalah di kawasan Tanjung Benoa Bali. Karena memang tempat tersebut sebagi pusat wahana air di Bali yang paling besar dan lengkap. 

Bila anda berlibur ke Bali memiliki 3 hari 2 malam anda sudah bisa mengatur beberapa jam untuk menikmati permainan watersport ini. Banyak permainan yang menarik untuk di nikmati bila anda datang ke mari. Karena lebih dari 15 permainan yang bisa anda jadikan pilihan.  Sebelum kita membahas lebih jauh disini kami ingin memberitahukan anda permainan apa saja yang lagi booming di watersport nusa dua ini.

Water Sport Bali Nusa Dua Murah



Ini adalah 4 permainan yang masih menjadi top sale di water sport di Bali : 

Scuba diving 

Jika kalian ingin mengetahui lebih jelas dari masing-masing permainan tersebut anda bisa kunjungi link yang sudah kami tutkan di masing masing permainan tersebut. 

Watersport dan  Nusa Dua Bali

Jika kita berbicara masalah nusa dua dan tanjung benoa sangat erat sekali hubungannya dengan watersport. Karena memang kawasan nusa dua sangat berdekatan dengan Tanjung Benoa. Jika anda mau ke tanjung benoa anda pasti melewati Nusa dua dan pantainya menjadi satu line dalam kawasan pantai di Bali yang berpasir putih. 

Lokasi watersport kami adalah lokasi yang sangat dekat dengan nusa dua beach. Jadi bila anda datang ke tempat kami anda sudah bisa melihat hotel mewah yang ada di sebelah kami.  

Tempat kami adalah tempat yang enak untuk menikmati perminan wisata air ini. Tidak ramai seperti tempat yang lain. Kalau anda mau tempat yang ramai kami juga ada di kawasan tanjung benoa. 

Kami disini satu satunya memiliki jetski lepas ( jet ski tanpa pemandu : Anda bisa menikmati jetski dengan pasangan atau sendiri ) harganyapun masih promo untuk anda. 

Jika anda mau silahkan lihat dulu daftar harga domestic yang kami berikan. Jangan lupa juga anda xompare dengan harga normalnya pasti lebih murah banget.

Nusa dua tempat hotel mewah di Bali

Hotel mewah di Bali di kawasan nusa dua ini yang paling banyak bisa anda jumpai. Karena memang kawasan tersebut berdiri mulai dari bintang empat dan five star daimon ada. Acara knegaraan atau acara besar pasti memilih untuk menginap di nusa dua. 

Alasannya kenapa : 

Karena kawasan nusa dua sangat ketat sekali scuritinya artinya tidak semua orang bisa masuk dengan alasan yang tidak jelas kecuali tamu. Oleh karena itu keamanan disini sangat terjamin. Orang yang menginap disini juga semua rata-rata berkelas dan berduit.
Untuk seperti apa dan bagai mana Nusa Dua tersebut anda akan lihat bila anda menikmati watersport di lokasi kami. Dan jika kalian ingin harga watersport termurag terbaru terupupdate 2019 dengan promo silahkan anda lihat kembali harga yang kami tawarkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar