Selasa, 06 Agustus 2019

Bali Sea Walker di Tanjung Benoa Dapatkan Harga Murahnya

Bali Sea Walker yang berlokasi di Tanjung Benoa Bali dengan harga murah. Kalian pasti sudah sering mendengar sea walker Bali. Ya ini adalah salah satu permainan watersport yang tersedia di Tanjung. Dan untuk harganya anda bisa mendapatkan harga yang murah di Bandingkan di tempat lain. Permainan yang lagi naik daun dan sangat diminati untuk mengisi aktivitas sport anda bila anda di Bali.

Bali Sea Walker di Tanjung Benoa Dapatkan Harga Murahnya

Bali Sea walker Promo
Bali Sea Walker

Di Tanjung Benoa sudah terkenal sekali sebagai tempat wahana permainan air yang terpopuler bahkan hampir semua tamu yang datang ke Bali pasti ammpir kesini. Entah mereka ingin menikmati sea walker atau permainan lain yang harganya promo dan cukup murah. Jika anda tertarik melihat harga permainan watersport nya anda bisa loangsung lihat saja disini.

Bagaimana kalau tidak bisa berenang ? 

Pertanyaan ini sering sekali di tanyakan saya kira wajarlah bila kalian yang takut dengan air apalagi harus menyelam dengan ketinggian 9 meter lebih. Wajarlah anda merasa takut apalagi tidak di bekali keahlian berenang sama sekali. Tentunya kami mau jelaskan disini untuk kalian yang bermasalah dengan berenang. Anda tetap dan pasti bisa menikmati permainan seawalker ini karena memang sama sekali tidak di butuhkan anda harus bisa berenang.

Mengapa ? Karena seperti yang anda lihat seperti gambar diatas. Anda tidak ada acara harus bisa berenang saat menikmati permainan tersebut. Anda turun dengan helmit atau helm dengan kandungan udara yang mengisi ruang helem tersebut dan anda tinggal berjalan saja di dasar laut menikmati pemandangan dengan santai. Anda bisa bernafas dengan lega dengan oksigen yang sudah di salurkan ke helem anda tersebut. Aman kan ?

Umur berapa Min bisa menikmati Sea walker di Bali Tanjung Benoa ?

Nah hal ini juga pening untuk di ketahui karena ada batasan umur untuk bisa melakukan permainan tersebut. Untuk khususnya sea walker anak anda harus min berumur 12 tahun. Kreteria kedua tinggi min 120 cm  dimana akan di pastikan di lokasi. Kenapa ? Karena permainan ini kita pastikan anak sudah bisa berpikir dewasa ( Jadi keberaniannya sudah sempurna ) Walaupun semua permainan ini sangat aman untuk di nikmati. alasan penting juga karena ukuran helem untuk mereka sudah bisa. kalau terlalu kecil maka keberatan helm itu yang di kawatirkan karena di bawah laut 30 menitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar