Selasa, 01 Oktober 2019

Wisata Air Sea Walker Bali

Wisata air di Tanjung Benoa Sea Walker Bali harga murah promo. Anda yang sedang berlibur di Bali silahkan lihat harga permainan watersport disini. Kalau anda mau harga murah pastinya kami bisa berikan. Harga khusus domestik untuk kalian super murah. Adapun permainan lain seperti parasailing, Banana boat, Jetski dan lai lai. Ada lebh dari 15 permainan yang bisa menjadi pilihan selain paket seawalker.

Wisata Air Bali Sea Walker Promo Murah

Anda yang suka melihat pemandangan dibawah laut pastinya akan memilih yang satu ini atau bisa juga diving di Bali. Cuman apakah anda bisa berenang kalau bisa berenang semua tidak menjadi masalah. Tapi bagaimana kalau anda tidak memiliki kempauan berenang kami sarankan ambil sea walker ini. Karena sea-walker kalian tetap bisa menikmatinya walaupun tidak bisa berenang. 



Harga Promo Murah  Rp. 350.000 


Harga satuan perorang hanya 350.000 rupiah dengan jumlah uang sekian anda sudah bisa menikmati permainan air seawalker di Bali. Harga tersebut harga yang sudah murah banget untuk anda . Kalau mau murah lagi tentu bisa asalkan anda datang dan memesan permainan min 4 orang maka kami berikan harga special lagi. 


Jarak Tanjung Benoa Dari Aiport


Sekedar informasi  untuk anda yang masih awam dengan lokasi Tanjung Benoa maka dari airport kurang lebih 30 menit. Jika anda menginap di area Kuta atau jimbaran maka semua bisa di tempuh dengan mudah. Pakai saja grab paling bayar 35.000 rupiah. Kalau anda butuh jemputan kami siap meayani anda dan gratis. 


Free Jemputan 


Buat anda yang mau membutuhkan free jemputan yang kami berikan. Minpeserta 4 orang untuk satu permainan. Kalau anda 2 orang anda juga bisa mendapatkan free jemputan tapi dengan syarat masing masing memesan 3 permainan. Kami akan jemput anda pagi hari jam 8 pagi sampai jam sembilan. Kalau anda mau main siang juga bisa tinggal konfirmasikan saja pada kami. Kalian bisa main siang asalkan air tidak surut. 

Permainan Lain Selain Sea Walker 

Banyak permainan sebagai pilihan anda seperti : Parasailing , Diving, Banana Boat, Parasailing adventures Kalai anda igin tahu silahkan lihat disini sambil mengetahui harga watersport di Tanjung Benoa yang murah.

Kami selain menjual watersport kami juga melayani tour lain seperti tour memancing, Tour nusa lembongan, Tour nusa penida serta permainan lain seperti rafting juga masih bergelut di bidang wisata air. 


Silahkan anda mengunjungi website kami www.dikutabali.com untuk anda jadikan referensi . Karena di situs tersebut anda akan melihat lebih lengkap fasilitas dan aktivitas tour lainnya termasuk paket liburan di Bali murah.

Semoga tulisan ini bisa memberikan informasi harga sea walker murah di Bali Tanjung Benoa untuk anda.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar