Minggu, 23 Maret 2014

Paket Watersport Murah Untuk Group - Tanjung Benoa Bali. Buktikan Harga Group.

Kami Memberikan Harga Special Untuk Watersport Khususnya untuk Group lebih dari 15 pax adapun Paket yang kami berikan kepada anda yang akan mengisi liburan ke Bali baik dalam  acara sekolahan serta instansi maka harga paket yang kami berikan adalah all in one paket yang kami kemas yaitu PAKET HEMAT Watersport bali ini sangat cocok di mainkan bila anda datang bergroup, karena memudahkan dalam pengurusan dari pada anda harus memilih lagi permainan di lokasi adapun bila  mereka ingin menambah permainan di lokasi kami persilahkan dan harga yang kami berikan masih harga kami K.S Sea Groups Bali.harga di jamin Murah  tanpa mengurangi apapun juga !

Apa Saja Paket Watersport murah untuk group yang kami kemas dalam  Paket Hemat tersebut adalah Harga yang anda bayarkan disesuaikan jumlah peserta : sebagai contoh anda datang 50 pax maka harga paket hemat watersport bali di tanjung Benoa kami berikkan dengan Harga Rp.175.000- per orang dimana setiap orang mendapatkan permainan seperti berikut : Visit Turtle Island - Banana Boat - free 25 parasailing ! harga tersebut Sudah termasuk Makan Siang ! Jadi Sekali anda beli paket maka harga murah yang anda dapatkan , keuntungan untuk Team Leader Yang mengurus jauh lebih efiseien, waktu Dari pada datang ke lokasi dan pilih - pilih lagi maka itu akan menghabiskan waktu yang panjang ! akan tetapi silahkan hubungi kami untuk harga update karena kemungkinan kami belum update harga tersebut alias harga lama - tetapi harga kami pasti masih jauh lebih murah !

Kami Sudah Sering Menangani Group Sekolah dari berbagai daerah ,Jakarta - bandung - Yogya surabaya - Makasar - Kalimantan - Serta kepulauan lain yang belum kami sebutkan ! Kami bukan hanya menjual paket begitu saja ! kami juga memberikan pemandu yang profesional untuk anda serta leader kami yang akan menunjukan jalan untuk anda ! untuk menghindari tersesat di jalan , yang memang kami sediakan secara cuma cuma ! Anda jangan kawatir dengan harga paket murah kami dan bukan penipuan, apabila anda masih ragu  dengan keberadaan kami silahkan hubungi no customer service kami dan kami dengan senang hati memberikan informasi untuk anda !

Kami juga memiliki berbagai pilihan yang bisa anda dapatkan bila pesan lewat kami, selain watersport kami juga memiliki berbagai jenis permainan atau aktivitas di Bali anda bisa pesan serta tour dan sewa mobilpun harga kami tetap bersaing !

Apabila anda ataupun sekolahan anda ingin dan merencanakan Tour di Bali dengan menggunakan jasa Travel kami , maka kami siap memmpersiapkkan dan menghitung budget yang sudah tentu kami sesuaikkan budget anda sehingga goal liburan hemat ke Bali anda Bisa tercapai dan terlaksana dengan baik, anda senang kami bahagia , Jujur kami selalu membuka peluang kerjasama dengan banyak travel di luar daerah , dimana untuk jangka panjang yang bisa berputar setiap tahunnya , anda di sana kami disini , dengan bantuan call dan email semua bisa selesai !

Visit Web kami www.dikutabali.com untuk Info Lain semoga bermanfaat untuk anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar