Jumat, 21 Maret 2014

Watersport Tanjung Benoa - Permainan air apa yang asyik dan patut di mainkan

Bagi Kalian yang sudah sering bermain watersport mungkin tidak lengkap dengan permainan yang satu ini, jadi permainan air apa yang patut anda coba , memang banyak permainan yang disediakan yang biasanya laris di tanjung benoa adalah Parasailing dan banana boat di tanjung benoa, selain mengasikkan juga harganya super ekonomis jadi tidak perlu anda mengeluarkan banyak uang parasailing dengan harga Rp. 75.000- bisa anda dapatkan serta Banana Boat dengan harga murah bahkan ketika ada promo discount anda bisa mendapatkan harga kami hanya Rp.63.000- apalagi anda ambil paket yang tersedia hanya dengan 500.000- anda sudah bisa dapat tiga hal .Pulau penyu - Parasailing dan banana boat untuk 2 orang bagaimana tidak murah khan !



Watersport Tanjung Benoa - Permainan air apa yang asyik dan patut di mainkan 


Apabila anda mau tahu permainan apa yang patut anda coba saat ke bali lagi atau bila anda sudah di bali masih belum tahu yang mau di coba. selain permainan tadi yang patut anda nikmati beberapa yang perlu anda coba yaitu SEA WALKER dan SCUBA DIVING Karena di tanjung benoa di sediakan untuk anda yang ingin menikmati permainan ini tanpa harus mempunyai licence jadi tanpa licency anda bisa melakukkan permainan ini.Memang anda perlu mengeluarkan kocek anda sedikit lebih banyak tetapi apa yang anda dapat dengan permainan ini tidak sebanding dengan yang anda bayarkan kenapa coba saja kalau anda mau diving atau sea walker terus harus bikin licence jadi mahal sekali bukan.

Nah Sea Walker bali tanjung benoa ini sudah terkenal serta scuba diving nya .Anda tinggal pesan dan bayar dan siap di antar mengunjungi / menikmati indahnya di dasar laut tanpa harus panda berenang lho... kalian akan dipandu selama permainan berarti anda safe dan aman selama menikmati permainan ini. Sebelum anda memulai permainan yang sangat mengasyikkan ini anda akan di pandu sedikit teori untuk bekal anda di dalam air jadi tidak usah puyeng mikirin teori tersebut sekedar anda tahu apa yang harus anda lakukkan di bawah air , banyak yang akan anda lihat dan incredible realy fantastic , apalagi anda pertama kali mencobanya itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa untuk pengalaman anda !



Profesional diving , Kalau anda profesional diving kita juga ada khusus untuk anda dengan private boat yang di mulai dari tanjung benoa ke nusa lembongan nah kalau itu butuh profesional guide dan anda harus bisa berenang , kalau yang di tanjung benoa di wisata sea walker dan diving bagi pemula tidak perlu seperti itu, tinggal order than ready to go.. kawan ! Nah kalian sudah tahu apa yang ahrus anda pesan bila anda datang ke bali serta permainan apa yang patut anda coba , Supaya nggak rugi ke Balinya , belum tentu anda bisa ke Bali lagi tahun depan karena kesibukkan kantor dan lain hal. jadi jangan tanggung tanggung kalau liburan yah.. puas kan diri anda maka hidup andapun akan bahagia !

Nah Kabar baiknya pun ada buat kalian yang mau main seawalker nanti kita jemput dan jemputannya pun gratis alias free jadi jangan kawatir ! yang punya waktu sedikit dari pada diam di hotel kami siap menjemput anda di airport saat anda tiba asalkan  masih ada kesempatan melaksanakan permainan air sea walker bali tanjung benoa tersebut. Order lebih awal dapatkkan beberapa discount , lumayan lebih murah. !!!

K.S Sea Groups Bali
Salam Holiday in Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar