Minggu, 24 Juni 2018

Permainan Watersport Yang Banyak Diminati Di Bali Dan Promo Terlaris Bulan ini.

Permainan watersport Tanjung Benoa yang banyak diminati di Bali. Paling laris mulai dari urutan yang pertama sampai sekarang adalah Parasailing. Di bawah ini kami akan memberikan list water sport terlaris dan terpopuler di Bali. Disini kita punya harga promo watersport di Tanjung Benoa Bali untuk anda!

Jadi anda bisa juga mengetahui harga termurah untuk watersport khususnya di Tanjung Benoa Bali nusa dua! Silahkan anda teruskan membaca sehingga tahu apa saja permainan yang diminati wisatawan baik asing dan domestik.

Permainan watersport yang banyak diminati di Bali Dan Terlaris Bulan ini

Permainan Watersport Yang Banyak Diminati di Bali dan Terlaris Bulan Ini 

Apa saja yang terlaris untuk permainan di tanjung Benoa. Kami akan jelaskan mulai dari yang top sale sampai yang biasa. Tapi sebelum kalian lihat permainan yang bagus tersebut. Jika anda ingin tahu berapa harga dari masing-masing permainan watersport di Bali anda bisa lihat pada daftar harga watersport termurah di Bali. Sudah kami posting sebelumnya dan harga masih berlaku tahun ini.

Baiklah inilah Top ten permainan yang terlaris dan banyak di minati wisatawan di Bali : 

1. Parasaling ( Masih menduduki peringkat pertama terlaris )
2. Sea Walker.
3. Jet Ski ( Kami juga memiliki jet ski setir sendiri atau berdua anda bisa naik
4. Parasailing adventure ( Parasailing double yaitu bisa di naiki 2 orang
5. Banana Boat. ( harga paling murah
6. Fly Fish.
7. Snorkeling.
8. Scuba Diving.
9. Fly Board ( Permainan Baru ) 
10.Turtle Island - Pulau Penyu 

Diatas adalah top ten watersport di tanjung Benoa yang terlaris. Untuk tahun ini peringkat parasailing masih menduduki urutan pertama dan sea walker murah. Sekarang menjadi incaran di tahun ini berdasar kan orderan data yang kami miliki. 

Wisatawan asing dan domestik sangat menyukai wisata tanjung Benoa.

Tanjung Benoa memang terkenal dan pastinya dari mereka yang mengetahui informasi tersebut. Pasti mampir dan mencoba salah satu permainan tersebut. Diantara 10 top ten tersebut walaupun ada 15 permainan yang tersedia. Karena harganya juga murah bila anda menggunakan voucher watersport Gratis

Jadi jangan sampai anda lewatkan kesempatan ini. Mengunjungi tanjung benoa nusa dua kalau anda berlibur ke Bali. Untuk mendapatkan harga yang murah anda bisa pesan secara online sebelum kedatangan! Harga dijamin murah dan berasuransi. Serta pembayaran bisa di lakukan di lokasi jadi aman bukan ? 

Nah Sekarang anda sudah tahu betul permainan watersport yang banyak diminati di Bali. Besar harapan kami semoga tulisan ini. Bisa sangat bermanfaat untuk anda. Bila anda tertarik untuk menikmati salah satu permainan di tanjung benoa. Silahkan mampir dan datang ke tanjung benoa! Selamat berlibur dan menikmati watersport tanjung Benoa! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar