Jumat, 29 Juni 2018

Ini Yang Akan Di Rasakan Saat Pertama Kali Naik Parasailing, Nggak Takut Lagi Deh.

Adalah pengalaman pribadi saat saya menikmati parasailing di tanjung Benoa. Untuk pertama kalinya! Saya menceriterakan disini bersumber dari pengalaman pribadi! Kebetulan sekarang ada harga watersport promo di Bali untuk kita!

Mengunjungi watersport yang berada di tanjung benoa. Ketika ada gebyar promo murah jadi kita sekeluarga datang berkunjung ke wahana permainan air. Tanjung Benoa sangat terkenal di Bali. Banyak permainan yang di tawarkan disana! Seperti : Sea walker - Scuba diving - Snorkeling - Jet ski jumlah total kurang lebih ada 15 permainan.

Ini yang akan di rasakan saat pertama kali naik Parasailing


Parasailing Tanjung Benoa

Parasailing Bali


Dari ke lima belas pilihan tersebut. Saya memutuskan untuk mengambil paket yang mana terdiri dari 3 permainan yaitu :

Parasailing - Sea walker dan Jet ski! Saat itu memang harga promo yang di berikan! Jadi Sik asyikk asyiik harganya jadi super murah !

Kalau harga satuan dipastikan lebih mahal. Kalau paket saat jadi rinciannya adalah

Parasailing Rp. 80.000-
Jet ski       Rp. 125.000-
Sea walker Rp. 350.000-

Karena pingin main ke tiga permainan itu. Kita memutuskan untuk mengambil paket yang tentunya harganya jadi jauh lebih murah! Kalau anda mau tahu dan tertarik melihat Harga watersport Bali silahkan langsung saja! Pasti selalu ada promo dan discountnya!

Rasakan Nikmatnya saat pertama kali naik Parasailing.

Saat datang maklumlah pertama kali jadi rasa was was dan deg degan pasti muncul! Ketika melihat mereka yang sudah terbang dengan parasailing. Kami pun memutuskan untuk memilih permainan yang kami rasa layak dan sebaiknya kita mainkan! Sampailah keputusan mutlak untuk mengambil  "Paket Promo" Paket yang terdiri dari 3 permainan yang saya sebutkan diatas " 

Mulai dari persiapan memakai baju pelampung. Pemberian quick instruction dari pemandu. Termasuk pemakaian sarung tangan ( glove ) dua warna ( merah dan Biru ) yang pasti kita gunakan . Semuanya memiliki code masing-masing Merah apa biru apa nanti anda juga tahu!

Rasa Takut Pasti Ada ! 


Waduh... baru pertama kali. Mau jalan semakin keras rasa takut itu. Tapi saya hilangkan saja toh sudah banyak yang coba. Bahkan anak-anak pun banyak yang mencoba mereka happy - happy saja. Akhirnya tanpa mundur sayapun mencobanya! 

Weleeehhh... Ternyata ketakutan yang dirasakan menjadi hilang saat sudah terbang... Wow... Sungguh luar biasa nikmatnya jadi ketagihannn... 

Pemandangan nusa dua tanjung benoa. Pantainya sungguh menakjubkan dan tidak pernah anda bisa bayangkan kalau anda tidak mencoba parasailing tersebut.

Ini dia yang menjadi acuan kita jangan sampai kebablasan ya... hehehe...

Pemandu Parasailing


Saat kita mau turun perhatikan aba-aba dari pemandu. Karena dengan ketinggian kita hanya bisa melihat code tersebut. Teriakan tidak cukup sampai ke pendengaran kita jadi pastikan code etic tersebut ! 

Kalau mau nonton video permainan parasailing dan yang lain silahkan saja disini ya : 



Dan sekarang sudah ada tambahan permainan baru. Seperti : Parasailing Adventure dan Fly Board yang bisa menjadi pilihan anda!

Nah video diatas. Akan menjelaskan banyak untuk anda. Bila anda ada waktu saat berlibur ke Bali. Jangan pernah lewatkan permainan parasailing murah tersebut di tanjung benoa. Salam holiday !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar