Senin, 05 November 2018

Inilah Harga Sea Walker Murah Tanjung Benoa Bali 315 K

Berapa Harga sea walker di Bali? Pertanyaan ini sudah sering pastinya dicari di Google. Watersport murah di Bali Mungkin beberapa dari anda belum puas mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan anda. Disini harga sea walker murah yang kami berikan untuk anda yang mengunjugi Bali dan ingin menikmati wisata awater sport di Tanjung Benoa. Berapa harganya. Secara garis besar harga yang kami berikan adalah harga promo dan tambahan discount.

Cukup dengan Rp. 315.000 anda sudah bisa menikmati sea walker murah di Tanjung Benoa. Berapa harga aslinya? Harga di lokasi Rp.800.000 itu berarti anda sudah mendapat 60% lebih pengurangan daripada harga aslinya. Lumayan anda bisa save uang sebanyak 485.000-

Inilah Harga Sea Walker Murah Tanjung Benoa Bali 315 K

Inilah Harga Sea Walker Murah Tanjung Benoa Bali 315 K

Apakah itu harga per orang?

Harga tersebut adalah harga per pax atau harga per orang! Harga tersebut adalah harga yang sudah kai tambahkan discount lagi dari harga yang kami cantumkan di daftar harga. Artinya sudah lebih murah lagi.

Bisakah harga di negosiasi lagi? 

Bisa... Kami sangat flexible dalam harga tapi semua tergantung dari jumlah peserta yang mengikuti aktivitas sea walker. Artinya semakin banyak semakin murah bisa anda dapatkan.

Termasuk apa saja harga murah tersebut?

Harga murah dan promo kami ini sama dengan harga yang anda bayarkan untuk fasilitasnya. Jadi semuanya masih anda dapatkan. Asuransi. Alat dan perlengkapan termasuk instructur.

Note: Semua permainan water sport kami sudah termasuk auransi. Walaupun harganya jauh lebih murah.

Berapa lama permainannya / Durationnya? 

Sea walker ini akan anda nikmati selama 30 menit di bawah air. Jadi bila anda bisa meluangkan waktu 1 jam saja maka permainan ini bisa anda nikmati dengan santai.

Kalau anda belum paham silahkan lihat daftar harga watersport murah yang kami berikan dan hubungi kami maka akan ada tambahan discount lagi. Pastikan harga murah bisa anda dapat langsung untuk semua permainan disana. Karena bisa saja anda tertipu oleh penawaran harga yang murah sedangkan harga permainan lain tetap mahal.

Disini pastinya harga semua serba murah. Anda bisa lihat perbandingan harga di lokasi dengan harga yang kami berikan. Bukan cuma itu saja anda disini bisa mendapatkan free jemputan bila di perlukan. silahkan untuk free jemputan di bicarakan sebelumnya. Karena semua tergantung lokasi anda tinggal untuk kawasan nusa dua pastinya free jemputan include. Jumlah peserta untuk penjemputan min 2 orang dengan pilihan permainan min 2 permainan per orangnya.

Apakah ada permainan lain di sini? 

Tentunya ada masih banyak permainan lain yang bisa anda jadikan tambahan di lokasi. Kalau anda ingin mengetahui permainan apa saja yang tersedia di Tanjung benoa anda bisa baca Aktivitas water sport di Tanjung Benoa.

NAh Bagaimana harga sea walker yang kami berikan ini murah bukan? kalau anda tertarik dan ingin menikmatinya silahkan hubungi kami. Dan perlu di ingat bahwa pembayaran di lakukan di lokasi. kami tidak pernah meminta bayaran sebelum anda menikmati permainan tersebut. Semoga bermanfaat sampi berjumpa di Tanjung Benoa Bali.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar