Selasa, 30 April 2013

Water Sport dan Activities di Tanjung Benoa Bali | Dapatkan Voucher Gratisnya

Tanjung Benoa Bali sudah terkenal tempatnya berwisata air, segala activities water sport ada ,Tersedia pula Paket Watersport, Bali yang terkenal dengan banyak pantainya yang indah dan asri menyediakan fasilitas wisata air ini,Apa saja yang tersedia disana, sebentar lagi saya beberkan semua buat sobat-sobat semua yang ingin tahu water sport activities.Dulu dan bahkan sampai sekarang di tanjung benoa keseharian penduduk lokal disana awalnya adalah sebagai nelayan, kemudian terbentuklah satu persatu tempat rekreasi untuk wisatawan asing dan domestik jadi sekarang seperti ini, Di tanjung benoa banyak tempat disana yang menawarkan permainan pantai. Bila sobat ingin tahu banyak apa saja ada disana yuk kita beberkan sekarang ! biar sobat nggak penasaran lagi dan sobat mempunyai bayangan,ada apa sih di tanjung benoa tersebut kok terkenal banget di Bali.
Water sport activites di Bali diantaranya kita bahas satu persatu sobat ,Disana tersedia permainan dan wisata air dari yang biasa sampai luar biasa seperti :

1. Parasailing :
Water Sport di Bali .Permainan pantai di tanjung benoa yang menggunakan parasut yang akan membuat sobat bergelantungan di udara diatas permukaan pantai dengan dikendalika oleh boat kecil yang menarik anda dan anda bisa menikmatinya permainan yang menarik untuk di coba ! Harga dari kami lihat daftar harga watersport di Bali.
http://watersportbaharibali.blogspot.com/
2. Banana Boat Ride :
Water Sport Di Bali .Banana boat Kata lainnya Pisang Boat lucu ya kalau di indonesiakan,nah permainan air ini adalah salah satu dari aktivities water sport di bali yang satu ini kita di tarik oleh boat juga rata-rata permainan ini di bantu oleh motor boat yang kecil sobat,untuk mendapatkan daya tarik. Anda akan duduk bergroups di atas ban banana bat tersebut, permainan ini minimal dua orang baru bisa dijalankan, anda akan di ajak keliling pantai tanjung benoa dengan pemandangan hotel dan siap-siap anda akan di kocok naik turun kayak naik kuda. mengasikan sobat.
paket banana boat bali
3. Jet ski :
Water sport Di Bali .Nah kalau yang ini sobat pasti sudah kenal khan ? permainan motor di pantai dengan jet ski anda bisa melanglang buana di atas permukaan laut seperti naik motor saja cuman lajunya ok punya sobat, saya paling suka jet ski ini. Lokasi hanya di tanjung benoa.

paket jet ski bali


jet ski murah di bali

4. Fly Fish :
Watersport Murah Di Bali .Permainan yang nggak baru banget cuman nggak banyak yang tahu. permainan ini hampir sama dengan parasailing tetapi bentuknya berbeda sekali sobat , anda akan ditarik motor boat sehingga ban atau sandaran tersebut akan terbang keatas  10- 15 meter dengan berpegangan yang erat anda akan terbang, permainan ini sangat mantap untuk di coba.

flying fish murah bali

Sobat lihatkan flying fish nah bagaimana apakah anda berani mencobanya ? yang di gambar baru start fly ketinggian mencapai 10 - 15 M sobat ! Cobain Yuuk....

5. Wake Board :
Watersport Murah Di Bali .Wake board adalah salah satu permainan pantai yang buth ketrampilan memang kelihatannya mudah tapi setelah dicobain susah sekali, nah permainan ini ski diatas air dengan papan selancar kecil, jadi disini anda harus mempunyai stamina yang kuat untuk mengelokkan papan dan kakipun harus kuat, untuk permainan ini butuh latihan, tapi bisa saja kalau kalian mau coba. toh kalau jatuh di air,,seerrr... aman.
6.Water Ski :
Watersport murah di Bali .Ini hampir sama dengan wake board secara teknis cuman lebih ke profesional, ski dengan pegangan 2 kaki kalau wake board hanya satu papan, nah kalau ini sobat kaki kiri dan kanan berbeda boardnya seperti snow ski cuman dilakukan di laut. terus terang saya belum bisa pernah cobain gagal terus.
7.Roullete Doughnut :
Water sport Murah di Bali .Pernah main ini sobat, permainan ini seru sekali anda akan diputart -putar diatas permukaan air wallah asyik sekali. sedikit mirip dengan ski donut.

8.Ski Donut :
Paket Watersport Murah Di Bali .Nah kalau permainan ini sobat tetap seru cuman nggak kayak Roullete doughnut, putarannya nggak keras tapi lumayan juga uji adrinalin.cobain yang ini asik sekali.semua permainan membuat anda pingin coba lagi.

9. Sea Walker :
Paket Water sport Murah Di Bali .Sobat Sea walker ini sangat terkenal di Bali kebanyakan wisata domestik ambil permaianan ini , jalan-jalan di dasar laut, wah.. mantapkan sobat luar biasa. bagaimana tidak sobat! jalan jalan di mall khan udah biasa. kalau sea walker jalan-jalannya beda ,terus selain keindahan di dasar laut anda bisa bermain dengan ikan-ikan yang banyak dan memberikannya makan. salam kenal gitu sobat.wah ini memang luar biasa , untuk sobat harus cobain . biar enggak nyesel kapan lagi.Mungkin sobat betanta harus pandai berenang untuk sea walker jawaban tidak sobat nggak bisa berenang juga bisa mengikuti permainan ini, tidak dibutuhkan kepandaian berenang atau menyelam karena helm penampung oksigen sudah dirancang untuk anda seperti berjalan di darat, so ada pemandunya.
NB. Sea Walker sesuatu yang luar biasa kami sarankan anda untuk mendokumentasikan sea walker anda ! karena itu kami juga menyediakan Water proof Rental photo dan video camera  untuk Sea Walker anda ! Dengan sedikit tambahan anda menyimpan document yang luar biasa ! nggak rugi deh !




10. Snorkling :
Paket Watersport Murah Di Bali .Snorkeling anda tahukan, permainan ini butuh anda bisa berenang ,karena anda hanya menggunakan alat bantuan pernapasan yang manual seperti selang jadi perlu bisa berenang, kalau nggak bisa berenang entar malah kelelep di ketawain sama-ikan ikan disana..



11.Scuba Diving :
Wisata Air Di Bali .Scuba diving ini beda sobat kalian akan dilengkapi dengan alat menyelam jadi dengan bantuan oksigen anda akan menyelusuri dasar laut mendingan sea walker kalau nggak pandai berenang.



12. Glass Bottom Boat + Turtle Island :
Wisata Air Di Bali .Sobat yang satu ini kalau nggak di ambil di awal biasanya di ambil di akhor perjalanan menikmati aktivities di tanjung benoa, Glass bottom Boat dan turtle island ini Bila anda ingin mengunjungi pulau kura-kura yang letaknya 15-20 menit ke tujuan dengan boat jadi ditengah perjalanan anda akan menikmati glass bottom boat melihat semua yang ada didasar laut , di turtle island anda akan menikmati bagaimana kura kura tersebut hidup dari lahir sampai besar dan berkembang biak disana juga bayak binatag yang di lindungi, juga ada tempat peristirahatan untuk menikmati makan siang.pemandangan disana sangat luar biasa sobat. saya nggak pernah bosan kesana.
Nah sobat masih banyak Bali aktivitise yang belum saya sebutkan , karena waktu saya harus menuju lokasi untuk menyapa tamu saya yang sudah datang.dan menikmati permainan tersebut. Untuk sobat yang ingin berlibur ke bali dan ingin menikmati permaianan watersports ini untuk harga silahkan lihat di Daftar Harga watersport .


Semua permainan dilengkapi oleh pemandu dan Harga sudah termasuk Asuransi !sehingga keselamatan dan safety anda selalu terjamin,dilengkapi dengan baju pelampung, tersedia juga jemputan gratis untuk anda yang tinggal di area .kuta-jimbaran dan nusa dua.Nah Gimana sobat-sobat ku semua ?  mau pesan sekarang Call - SMS saja !

K.S Sea Groups Bali.
Call / Sms 085333307489 - 085239139831
Mengucapakan
Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar