Rabu, 23 Desember 2015

Harga Tiket Wisata Ke Pulau Penyu di Bali Murah! Cara Dapatkan Harga Promonya.

Harga Tiket ke Pulau Penyu Bali murah dengan Harga promo ! Dapatkan harga promo dan Inilah cara kita ke pulau-penyu / Turtle Island dengan transport glass bottom Boat ! Berapa sebenarnya harga tiket masuknya? Kalau kalian ingi tahu lebih detail silahkan teruskan membaca. Karena banyak informasi yang anda butuhkan sebelum mengungujungi tempat ini.

Banyak yang Penasaran ingin mengetahui biaya Wisata Pulau-Penyu tersebut! Dengan menaiki boat ke pulau serangan . Untuk mengunjungi penangkaran penyu atau sering di sebut dengan Turtle Island Bali anda harus menggunakan kapal glass battom boat yang disediakan hanya di tanjung Benoa.

Harapan kami anda tidak salah memahami ini karena Tiket masuk pulau-penyu per orang kurang lebih kemarin anak-anak hanya 5000 per pax , jadi sangat murah lah ...tapi perubahan bisa saja terjadi untuk sekarang mungkin Dewasa sudah 10.000 untuk tiket masuk ke pulau tersebut. Akan tetapi perlu kami himbau bahwa anda tidak bisa mengunjungi pulau tersebut lewat jalur darat.

Tiket Masuk Pulau Penyu Di Bali Murah ! dengan boat ke pulau serangan
Seperti ini tiketnya untuk  pulau-penyu

Tiket Masuk Pulau Penyu di Bali Murah Standar Seperti di bawah ! cara dapatkan promonya :

  • Anak-anak : Rp.5.000-
  • Dewasa     : Rp.10.000-
  • Glass Bottom Boat : Rp.300.000- / boat 
  • Duration : Min 1 jam waktu dipersiapakan !
Harga ke pulau-penyu berbeda jangan salah pemahaman. Tiket masuk saat anda sudah sampai di pulau seperti biaya diatas. Tapi untuk berangkat ke pulau-penyu anda butuh glass bottom Boat ( sewa glass bottom Boat ) harga beda lagi. Alias tiket masuk dan tiket perjalnan berbeda.

Harga yang anda dapat dan di tawarkan mungkin bervariasi. Bisa anda temukan online atu jasa lain. Nah untuk harga ada yang menjual dengan harga murah misal hanya 100.000-. Tapi hati hati anda jangan sampai terkecoh. Bisa saja harga seratus ribu tersebut adalah harga per orang!

Untuk harga kami dipastikan murah. Satu boat hanya 300.000- dimana satu boat isi 10 orang. Jadi harga perorang menjadi 30k.

Maka akan sangat berbeda bila di hitung per orang kalau yang kami jual adalah per boat alias paket jadi cukup satu boat untuk maximal 8 - 10 orang ! Bagaimana siipkan harga kami !

Inilah Satu Satunya Cara Ke Pulau-Penyu / Turtle Island dari Tanjung Benoa Nusa Dua 

Kalau anda ingin mengetahui cara ke pulau-penyu ( kura-kura ). Satu-satunya cara anda harus menggunakan fasilitas yang di siapkan di tanjung benoa watersport.

Hanya dengan perahu Glass bottom boat yang akan mengantarkan anda ke pulau tersebut. Jalan darat belum ada ke wisata turtle island tersebut. Untuk biaya Biar murah pesanlah Harga yang ada promo pulau-penyu untuk paket perboat akan jauh lebih murah.

Tiket Pulau-penyu Baca Terus supaya nggak gagal paham ! 


Tiket Masuk Pulau Penyu Di Bali Murah ! dengan boat ke pulau serangan
Wisata Pulau-Penyu di Bali 

Lokasi Penangkaran penyu di Bali !

Lokasi dari wisata tersebut adalah di Sakenan akan tetapi jalur yang kalian tempuh harus jalur laut dengan boat ( Glass Bottom Boat sebutannya ) maka anda akan bisa mengunjungi distination pulau-penyu bali tersebut.

Wisata tempat penangkaran satwa langka yaitu penyu Bali ! disana anda juga bisa melihat selain ribuan penyu ada juga beberapa burung dan binatang untuk anda lihat seperti burung Palikan dan lainnya ! yang jelas penyulah yang paling banyak, dari berbagai jenis penyu dan perbedaan asal nya !

Ini glass bottom boat Bali untuk ke pulau-penyu tersebut ! Jangan takut semua aman kok !!!



glass bottom boat pulau penyu tanjung benoa bali
Max : 8 - 10 Orang satu boat ! 

Tiket masuk memang tidak mahal mungkin sekarang sudah dikenakan tarif 10.000 akan tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya anda harus memesan boat untuk datang kesana.

Bagaimana caranya sampai ke sana ? Sangat mudah anda tinggal datang saja ke watersport tanjung benoa maka banyak boat yang siap antar kalian ke pulau-penyu !

Akan tetapi kami memberikan solusi murah untuk anda maka dari itu kami menjual Tiket ke pulau-penyu murah di Bali ( boatnya untuk anda ) 1 boat bisa dengan kapasitas 10 orang maximal harga untuk 2 sampai 10 orang sama artinya paketan boatnya yang dihitung !

Pulau Penyu Bali Tanjung Benoa


Perlu kami himbau Bila anda mau mengunjungi wisata pulau - penyu bali atau penangkaran penyu di Bali anda harus naik lewat tanjung benoa ! walaupun ada lokasi lain seperti dari serangan dan sanur atau tempat lain memang bisa tetapi harga yang paling murah adalah lewat watersport tanjung benoa !

Alasannya karena dari tanjung benoa ke lokasi sangat dekat perkiraan sekitar kurang dari 15 menit saja ! lihat juga harga watersport di Bali paling murah dan promo.

Banyak juga yang tanya masalah waktu yang di butuhkan bila mengunjungi tempat ini ! Maka dengan perhitungan perkiraan yang kami berikan untuk anda satu jam saja sudah cukup artinya dari berangkat sampai balik kalau mau cepat 45 menit juga bisa !

Berangkat ke pulau penyu serangan


Tapi buat apa cepat cepat bukankah anda dalam liburan dan santai !

Setelah mengunjungi tempat ini anda bisa menikmati beberapa permainan yang kami miliki di watersport tanjung benoa ! Seperti parasailing - sea walker - Jet ski dan lainnya dengan harga promo murah sekarang bisa nada dapatkan !

Air lagi surut ke pulau penyu


Per boatnya kami jual tiket boat pulau-penyu murah silahkan lihat disini ! atau tanyakan kami untuk bisa negosiasi harga supaya lebih murah !

Singles Holiday


Sekali lagi kami ingatkan pada anda. Tiket boat dan tiket masuk berbeda tiket boat hanya mengantarkan anda sampai di pulau-penyu, sedangkan tiket masuk di pulau-penyu beda lagi itu di charge per orang antara 5000 - 10.000 tidak lebih dari pada itu !

Semoga tulisan ini banyak memberikan informasi yang berguna untuk anda ! Nah bila anda tertarik untuk mengunjungi dan dapatkan harga murah ke turtle island Bali. Silahkan pesan harga Tiket masuk pulau-penyu Murah lewat kami , harga di jamin murah dan harga bersaing kami selalu menawarkan harga murah meriah ! call 085237758479 - 085333307489

Tidak ada komentar:

Posting Komentar