Senin, 02 Juli 2018

Begini Cara Ke Pulau Penyu (Turtle Island Bali ) Tanjung Benoa Bali | Big Promo

Begini Caranya Menuju ke Pulau Penyu Bali Turtle Island. Halo sobat semua berdasarkan pantauan kami banyak yang belum tahu turtle island di Bali. Sering di sebut Wisata Pulau penyu! Nah dalam kesempatan ini saya akan menulis tentang bagaimana caranya kita bisa ke pulau penyu Bali! Untuk harga bisa di lihat Promo Watersport Bali selalu kami berikan! Jadi buat kalian nantinya akan tahu persis dan disini juga kami akan memberikan harga murahnya !

Turtle Island - Pulau Penyu - Bali
Welcome to Turtle Island

Begini Cara Mengunjungi Pulau Penyu Bali ( Turtle Island di Bali )

Untuk sampai di wisata pulau penyu ini sangat mudah sekali. Selain wisata yang asyik untuk dikunjungi harganyapun cukup murah. Apalagi anda mengambil tiket promo ke pulau penyu Bali! Jadi bila anda berlibur ke Bali jangan sampai anda lewatkan wisata pantai ini!

Mngunjungi tempat wisata di Bali memang banyak pilihan. Tetapi ada beberapa yang sebaiknya jangan sampai anda lewatkan! Kalau mau tahu harganya anda bisa langsung baca harga tiket pulau penyu Bali. Untuk glass botom boatnya silahkan lihat di harga watersport murah Bali.

Nah ini penelusuran cara menuju pulau penyu. Dimana start pointnya dari pusat Kuta dan menuju arah Watersport Tanjung Benoa Murah. Sampai disana naik boat sampai deh di pulau penyu Bali!

@@@@ Map Pulau Penyu Bali

Tiket Pulau Penyu Bali Murah! 

Perlu kami sampaikan disini Bahwa harga tiket masuk Turtle Island dan transport ( glass Bottom Boat ) berbeda. Ada harga dewasa dan anak-anak khusus di sana! Jadi kalau anda mau tahu berapa harganya bisa di lihat disini Tiket masuk ke pulau penyu murah Tanjung Benoa!

Setelah anda sampai di pulau penyu bali anda akan bayar untuk tiket masuk nya sebesar 10.000- rupiah per kepala seperti ini tiketnya !

tiket pulau penyu bali
Harga Tiket Masuk Pulau penyu Bali 

Penangkaran Penyu Bali Tanjung Benoa, Tj. Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

Menggunakan Glass bottom Boat  adalah Cara ke pulau penyu Bali ! 


Lokasi pulau penyu Bali tersebut adalah di serangan. Anda akan berangkat dari tanjung Benoa! Serunya mengunjungi pulau tersebut anda harus menggunakan alat transportasi yang di sebut Glass bottom Boat.

Itu hanya bisa anda dapatkan di Tanjung benoa. Di Tanjung Benoa banyak sekali ada glass Bottom boat. Terus bagaimana caranya atau apakah ada lokasi khusus untuk wisata ini! Kalau kalian tahu tanjung Benoa kalian masuk di salah satu watersport. Disana mereka pasti menyediakan keberangkatan ke Wisata turtle island tersebut. Cuma harganya pandai - pandai menawar saja. Kalau nggak mau ribet pesan lewat kami harga langsung murah.

dengan glass bottom Boat ke turtle Island
Glass Bottom Boat Turtle Island 

Nah mudah bukan caranya visit pulau wisata kura kura penangkaran penyu tersebut. 

Apa saja yang akan anda jumpai disana tentunya PENYU. Penyu menjadi maskot pulau tersebut. Pulau tersebut Khusus digunakan untuk menangkar binatang langka tersebut. Disana juga ada ribuan jenis penyu laut begitu juga usia paling tua hingga ratusan tahun usianya tentu besar sekali !

Turtle Island pulau penyu Tanjung Benoa

Inilah gambaran depan turtle island - pulau penyu - pintu masuk pulau penyu Bali bisa di dokumentasikan untuk kenang-kenangan.

binatang iguana di pulau penyu
 Anak-anak pasti senang bila di ajak berlibur ke sini ! selain dapat naik boat ( glass bottom Boat ). Memberi ikan makan saat perjalanan dan melihat dari glass bottom boat dasar laut!
lihat gambar boatnya di atas ! 


iguana pulau penyu

Hewan lain seperti iguana juga ada semi kebun binatang sebagai pelengkap selain Penyu.

ular di pulau penyu

Begitu juga ini Ular sebagai atraksi photo di pulau penyu just for fun ( aman kok )

satwa lain di pulau penyu

Burung Palican / Palikan 

rajawali di pulau penyu

Burung Elang laut jinak ! 

berphoto dengan rajawali

Hehehehe Lucu ....

kura kura di pulau penyu

Ber fhoto dengan anak kura kura putih.

kura-kura putih di pulau penyu

anak kura-kura di pulau penyu

bermain sama penyu di pulau penyu bali

Bermain bersama dengan kura - kura di penangkaranya 

have fun in Bali at turtle island

Wisatawan asing pasti mampir kesini kalau ke Bali.


Seperti yang anda lihat pada fhoto yang sudah kami posting pastilah anda bisa membayangkan ada apa saja disana! 

Waktu yang di butuhkan ! 

Bila anda mengujungi pulau penyu Bali tersebut. Cukup menyiapkan waktu 1 - 1.5 jam sudah puas ! Kemudian setelah itu anda bisa menikmati objek wisata lain sesuai dengan itinerary anda di Bali. Akan tetapi biasanya mereka akan menghabiskan waktu 2 - 3 jam di tanjung benoa 1 jam untuk ke pulau penyu sisanya untuk menikmati permainan watersport air di tanjung Benoa! Nah mudahkan cara mengunjungi pulau penyu di Bali nya ...

Bila anda tertarik untuk mengetahu harganya anda bisa lihat daftar harga watersport dan bisa memesan wisata pulau penyunya juga. Tentu dengan harga promo dan murah ! 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar