Promo Watersport Murah Harga Mulai Rp. 60k Tanjung Benoa Bali | Nusa Dua.

Jumat, 11 Januari 2019

Menikmati Snorkeling di lembongan 2019 Paling Bagus dan Murah Bali

Mungkin banyak yang sering mengunjungi Bali. Tetapi Banyak juga yang belum tahu Nusa Lembongan. Apalagi Nusa penida dulu iya nggak begitu terkenal sekarang malah menjadi tujuan wisata yang paling laris dan popular. Snorkeling di nusa lembongan harganya memang sedikit beda. Tapi sebenarnya sama lho cuman karena lokasinya agak jauh ya seperti ke pulau seribu kalau di Jakarta. Harus naik very atau fast boad.

Ini ada paketan snorkelingnya coba saja anda lihat. Ada 3 paket yang ditawarkan semua tergantung  budget anda dan kesukaan anda.

Paket Snorkeling Nusa Lembongan Bali


Paket 1 snorkeling nusa Lembongan One Day Tour + Activities.


Hotel Return Transport
Fast Boat return
Welcome Drink
Towel & Locker
Mangrove Tour
Snorkeling : One spot
Banana Boat.
Lunch And Drink
Tour Island Nusa lembongan : Yellow Bridge + Dream Beach + Devil Tear + Panorama ( Tour include Insurance ).
Adult                :  Rp. 1.000.000 –

Child ( 4 – 12 )  :  Rp. 800.000 –

Paket 2 snorkeling Lembongan One Day Tour + Activities.


Hotel Return Transport
Fast Boat return
Welcome Drink
Towel & Locker
Mangrove Tour
Snorkeling : Mangrove Point + Wall Bay
Banana Boat.
Lunch And Drink
Tour Island Nusa lembongan : Yellow Bridge + Dream Beach + Devil Tear + Panorama ( Tour include Insurance ).
Adult                :  Rp. 1.100.000 –

Child ( 4 – 12 )  :  Rp. 900.000 –

Paket 3 snorkeling Lembongan One Day Tour + Activities.


Hotel Return Transport
Fast Boat return
Welcome Drink
Towel & Locker
Mangrove Tour
Snorkeling : Mangrove Point + Wall Bay + Giant Traveler
Banana Boat.
Lunch And Drink
Tour Island Nusa lembongan : Yellow Bridge + Dream Beach + Devil Tear + Panorama ( Tour include Insurance ).
Adult                :  Rp. 1.200.000 –

Child ( 4 – 12 )  :  Rp. 1.000.000 –


Bagaimana anda tertarik untuk mengambil salah satu paket ini? Kalau memang anda belum tahu nusa lembongan Bali ambil saja paket ini untuk anda pasti pass dan murah meriah banyak aktivitas di dalamnya dan bayarannya murah juga.

Harga watersport Tahun 2019 Bali Tanjung Benoa

Selamat tahun baru 2109 apapun resolusi anda di tahun ini semoga segera tercapai. Nah lama saya tidak posting di blog saya ini mengenai watersport di Tanjung Benoa Bali. Kali ini ada kesempatan untuk menuliskan lagi tentang Paket harga watersport terbaru di tahun 2019. Update di bulan januari Pasti banyak yang mengira ada perubahan setelah tahun baru semoga tidak ya terbukti sampai saat ini harganya masih sama bro. Jadi buat kalian yang mau mampir dan menikmati permainan air di Tanjung Benoa lihat saja daftar harganya.

2018 sudah berakhir siapa tahu tahun ini anda memiliki kesempatan untuk liburan ke Bali. Walaupun sebuah blog seperti ini tetap bisa menjadi acuan anda dan harganyapun murah murah disini. Kalian mau tahu harga watersport 2019 terbaru langsung saja masuk ya dan ingat tetap harga promo dan ada tambahan discounnya. Permainannya terbaru masih belum ada tapi untuk yang paling laris masih didominasi dengan sea walker parasailing dan jetski. Sekedar tahu saja.

Harga watersport Tahun 2019 Bali Tanjung Benoa.

Harga watersport 2019 Bali Tanjung Benoa


Kalau anda ragu dengan blog ini langsung saja hubungi kami di nomor diatas. Kalau ingin lebih yakin bisa lihat web resmi kami di www.dikutabali.com Nah bagaimana. Masih niat untuk mengetahui harga watersport murah Bali. Langsung saja tancap mas bro. Pokoke harga sahabat kalau anda datang berbanyak atau group. Pasti di jamin murmer mantap habis.

Kalau mau tahu permainan yang tersedia di blog ini juga lengkap informasi masing masing permainan yang bisa anda nikmati. Tentu semua permainan itu bisa menjadi bagian pelengkap penyempurna liburan anda di Bali. Liburan di Bali masih murah kok dibandingkan liburan ke negeri tetangga.  Yuk cintai dan invest uang kita di negeri sendiri supaya negeri kita maju cepat.

Semoga informasi padat ini bisa memberikan anda jawaban yang anda cari tentang water sport Bali. Bila mana anda merasa masih belum paham dengan harga atau permainan silahkan di WA dan segera kami respond untuk anda. Selamat berlibur di Bali semoga menyenangkan liburan anda dengan harga murah.

Kamis, 15 November 2018

Water Sport Bali Tanjung Benoa Murah Dan Promo

Berbicara tentang water sport di Tanjung Benoa Bali memang tidak pernah habis. Disini anda akan mendapatkan semua info tetang watersport wisata air di Bali. Termasuk permainan yang tersedia harga murah beserta lokasi terbaik untuk menikmati water-sport di Bali. Tentunya ini buat anda yang sedang melakukan liburan di Bali. Kami akan jelaskan semuanya untuk kalian disini. Agar supaya tidak lagi ada keraguan yang masih menyelimuti anda. Walaupun ini sekedar blog tapi informasinya bisa anda pegang dan percaya kami juga memiliki situs resminya di www.dikutabali.com kalau anda masih merasa ragu.

Senin, 05 November 2018

Inilah Harga Sea Walker Murah Tanjung Benoa Bali 315 K

Berapa Harga sea walker di Bali? Pertanyaan ini sudah sering pastinya dicari di Google. Watersport murah di Bali Mungkin beberapa dari anda belum puas mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan anda. Disini harga sea walker murah yang kami berikan untuk anda yang mengunjugi Bali dan ingin menikmati wisata awater sport di Tanjung Benoa. Berapa harganya. Secara garis besar harga yang kami berikan adalah harga promo dan tambahan discount.

Cukup dengan Rp. 315.000 anda sudah bisa menikmati sea walker murah di Tanjung Benoa. Berapa harga aslinya? Harga di lokasi Rp.800.000 itu berarti anda sudah mendapat 60% lebih pengurangan daripada harga aslinya. Lumayan anda bisa save uang sebanyak 485.000-

Inilah Harga Sea Walker Murah Tanjung Benoa Bali 315 K

Inilah Harga Sea Walker Murah Tanjung Benoa Bali 315 K

Apakah itu harga per orang?

Harga tersebut adalah harga per pax atau harga per orang! Harga tersebut adalah harga yang sudah kai tambahkan discount lagi dari harga yang kami cantumkan di daftar harga. Artinya sudah lebih murah lagi.

Bisakah harga di negosiasi lagi? 

Bisa... Kami sangat flexible dalam harga tapi semua tergantung dari jumlah peserta yang mengikuti aktivitas sea walker. Artinya semakin banyak semakin murah bisa anda dapatkan.

Termasuk apa saja harga murah tersebut?

Harga murah dan promo kami ini sama dengan harga yang anda bayarkan untuk fasilitasnya. Jadi semuanya masih anda dapatkan. Asuransi. Alat dan perlengkapan termasuk instructur.

Note: Semua permainan water sport kami sudah termasuk auransi. Walaupun harganya jauh lebih murah.

Berapa lama permainannya / Durationnya? 

Sea walker ini akan anda nikmati selama 30 menit di bawah air. Jadi bila anda bisa meluangkan waktu 1 jam saja maka permainan ini bisa anda nikmati dengan santai.

Kalau anda belum paham silahkan lihat daftar harga watersport murah yang kami berikan dan hubungi kami maka akan ada tambahan discount lagi. Pastikan harga murah bisa anda dapat langsung untuk semua permainan disana. Karena bisa saja anda tertipu oleh penawaran harga yang murah sedangkan harga permainan lain tetap mahal.

Disini pastinya harga semua serba murah. Anda bisa lihat perbandingan harga di lokasi dengan harga yang kami berikan. Bukan cuma itu saja anda disini bisa mendapatkan free jemputan bila di perlukan. silahkan untuk free jemputan di bicarakan sebelumnya. Karena semua tergantung lokasi anda tinggal untuk kawasan nusa dua pastinya free jemputan include. Jumlah peserta untuk penjemputan min 2 orang dengan pilihan permainan min 2 permainan per orangnya.

Apakah ada permainan lain di sini? 

Tentunya ada masih banyak permainan lain yang bisa anda jadikan tambahan di lokasi. Kalau anda ingin mengetahui permainan apa saja yang tersedia di Tanjung benoa anda bisa baca Aktivitas water sport di Tanjung Benoa.

NAh Bagaimana harga sea walker yang kami berikan ini murah bukan? kalau anda tertarik dan ingin menikmatinya silahkan hubungi kami. Dan perlu di ingat bahwa pembayaran di lakukan di lokasi. kami tidak pernah meminta bayaran sebelum anda menikmati permainan tersebut. Semoga bermanfaat sampi berjumpa di Tanjung Benoa Bali.




Selasa, 28 Agustus 2018

Percayakah Kamu Kalau Harga Watersport Murah Bisa di Dapat Disini Kss Bali Tour

Watersport murah Bali Percayakah kalian pastinya disini semua murah? Pastinya kalaian masih mikir. Apalagi kamu yang suka cari sana cari sini. Kalau mau harga ekonomis disini aja. Harga Watersport Murah dijamin bisa anda peroleh. Dimana ya disini bisa di dapat. Dimana... Disini... di Kss Bali Tour. Watersport Tanjung Benoa dengan harga promo dan murah langsung saja checkidoot.

Harga Watersport Tanjung Benoa Murah


Udah capek nyarik harga murah. Sampai ke blinger lihat sana lihat sini. Adaah ketahuan kan. Buka sana buka sini. Telpon sana- telpon sini. Ngabisin waktu tahu... Ngapain kayak gitu. Langsung saja kalian lihat disini nih ribet amet cari watersport harga murah di Bali.

Kalau kalian terlalu banyak informasi malah kacau. coba dulu lihat harga kami. Kami tahu kok kalian mau harga yang termurah kan? Kalian mau harga promokan? Jangan-jangan anda mau gratis. Wah... Kalau gratis untuk sementara kayaknya enggak mungkin deh. Tapi kalau gratis jemputan ya pastinya ada. Tergantung jumlah permainan yang anda ambil dan lokasi menginap anda. Kalau nggak jauh amat kita pasti kasi free transport alias gratis jemputan. Nah.. Mau gratis itu gratis...

Ada pepatah mengatakan pilih-pilih bulu. Atau pilih pilih bekul kalau orang bali mengatakan. artinya akhirnya malah dapat yang jelek, jauh dari keinginan anda. Terus gimana? nggak boleh milih gitu! Eiit... Bukan gitu. Nih rahasianya atau tips nya di Tanjung Benoa.

Apa Tips biar murah? Jadi penasarankan. Gini Tanjung Benoa itu kan kecil tapi luas. Disana kan banyak perusahaan watersport, Mereka semua menawarkan permainan yang sama di setiap perushaan. Cuman harganya saja yang berbeda beda.

Terus Apaan tuh... nggak ada tips sama sekali... Eeiit... yang sabar Boss... Baca terus dulu.

Mungkin semua menawarkan harga murah. Kami menawarkan harga promo + harga murah + discount. Oops jadi ketahuan deh. harga murah buanget.

Jadi harga kami di promoin dulu seperti yang anda lihat. kalau belum lihat coba masuk ke dafatar harga yang sudah kami posting. Disana anda akan melihat harga promo tentunya murah. Terus anda booking kami berikan tabahan discount. Tergantung berapa jumlah anda. Jadi discountnya lain-lain guys. To kan harganya mereng banget. harga bagus kayak gini anda lewatkan begitu saja coba deh... payah deh... cari cari murah.

Dan hal penting untuk mengurangi semua pencarian yang sia-sia. Pastinya nggak ada yang mau rugi. Coba saja kalian ke pasar. semua mengatakan no 1 paling manis lah dan lain sebagainya. eh.. setelah di usut kali usut. buah tersebut datangnya dari satu orang distributor yang sama...kwekekkee... jadi ketawa lihatnya.  Terus anda beli di tempat yang ramaikan. Karena tertarik oleh banyaknya orang dan tersugesti harga pasti murah.

Nah setiap hari kami mendapat orderan untuk permainan di tanjung Benoa. Apakah sudah termasuk ramai? Sekarang terserah anda menilai. Yang jelas kami sudah memberikan harga murah untuk anda. Kembali lagi murah untuk anda itu berapa? Harga kami sudah paling murah coi...

Ya udah kalau kalian tertarik call saja mau lihat tamu main dulu kayaknya lagi ramai... Pokonya harga watersport paling murah di Bali ya kami hehehe sampai jumpa di tanjung benoa ya.... Jadi pemain ya jangan cuman nonton watersport saja hehehe... Eh moon maaf agak latah nih tulisannya jangan dianggap tidak sopan ya... mengatakan apa adanya saja.

More Info Promo

More Info Promo
Dapatkan Info Promo Harga Terbaru Bulan ini selengkapnya - Sewa mobil - Mancing - Rafting - Tour Dll

PAKET MURAH BALI YANG LAINNYA

PAKET MURAH BALI YANG LAINNYA
Silahkan kunjungi Situs Web Kami