Senin, 24 Juni 2013

Paket Murah Suka-Suka Bali Watersport untuk anda | Paket Hemat wisata air di Tanjung Benoa Bali

Paket Watersport Hemat murah dan suka-suka di bali, semua tercipta atas permintaan dari konsumen kami! Jadi kami membuat program paket hemat suka-suka ini,Karena begitu banyaknya permintaan yang seperti ini maka kami berupaya semaksimal mungkin memberikan harga yang paling murah. apakah paket hemat suka-suka tersebut,sebentar kami akan berikan simulasi dan keterangan lebih jauh untuk anda.Paket ini kami bentuk sebenarnya sangat simple karena pengunjung yang ingin bermain wisata air bali yang terkenal di tanjung benoa dan harga yang murah, Mereka memiliki selera yang berbeda di karenakan beberapa alasan, karena sudah pernah bermain salah satunya,karena ingin mencoba yang lain maka dari itu dimana paket yang tersedia tidak memenuhi keinginan konsumen,walaupun paket tersebut telah kami rancang sedemikian rupa dengan harga yang berbeda.

water sport bali
Click gambar untuk lihat semua permainan !
Nah Apakah Paket hemat suka-suka Bali watersport ini : Paket ini dipilih oleh konsumen sesuai keinginan jadi setelah pilihan tersebut deal maka kami akan memberikan harga berupa paket,yang kami perhitungkan dengan harga yang termurah.Paket ini tidak termasuk paket yang telah kami sediakan seperti Lihat disini PAKET HEMAT A-B-C.Jadi untuk lebih jelasnya paket ini adalah paket pilihan anda sendiri. caranya anda tentukan semua permainan yang anda akan order. setelah itu anda tanyakan kepada kami via tlp atau sms anda bisa hubungi kami di no yang tertera disini.kemudian kami akan memberikan harga paket untuk anda.

Paket suka-suka paket pilihan anda sendiri yang kami kemas menjadi paket ! Sangat cocok untuk keluarga yang ingin menikmati wisata bahari di bali atau groups ,
Sebagai contoh dan Simulasi :
Mr.Singapore mau pesan : 3 parasailing +4 banana boat + 5 turtle island +2 flying fish
jadi total keseluruhan :

 3X75.000 + 4 X 75.000 + 5 X 250.000 + 2 X 160.000 = Rp.2.095.000-

Lihat Daftar Harga Suka - Suka  di DAFTAR HARGA

Silahkan pilih Paket suka-suka anda dan Hub kami ! 
PEMBELIAN Diatas Rp.1.000.000.-
Kami akan berikan Potongan Harga Untuk Anda !

Apabila ada yang belum jelas silahkan hub kami ,kami dengan senang hati membantu anda untuk harga murah disesuaikan dengan harga yang berlaku. Harga Water sport Kami sudah MURAH dan kami membuat Lebih murah dan luar biasa untuk kenangan dan liburan anda di Bali.



Call / SMS Kami
K.S Sea Groups Bali 
085237758479 - 085333307489
Jangan lupa berkunjung untuk mengetahui semua Tempat Wisata di Bali.

Perhatian :
Harga ini Tidak berlaku apabila pemesanan langsung di lokasi.harga ini bisa di dapat dengan voucher melalui blog ini  voucher K.S Sea Groups Bali ( lihat cara dapatkan voucher ) Silahkan anda nikmati harga murah dan promo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar