Sabtu, 16 Maret 2013

Paket Watersport murah di Bali | Tiket Bahari paling Murah

Mengunjungi Bali tidak hanya melihat budayanya saja baik alam dan tempat wisata Bahari  yang sangat menarik untuk dikunjungi, Bila anda adalha pencita watersport maka tanjung benoa bahari adalah tujuan yang tepat untuk anda,paket harganya yang murah lokasi yang sangat strategid dari tempat wisata 15 menit dari airport Bali.anda bisa dapatkan tiket murah yang kami tawarkan dengan harga promo.

Apa saja water sport yang ada disana tak beda dengan tempat wisata lain semua ada disana, mulai dari Parasailing,Banana Boat,donut,flying fish,jet ski,snorkling,diving,dan kunjungan ke turtle island.cukup dengan waktu 1 hari anda sudah puas dengan semua permainan disana.

Untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah anda bisa pesan tiket paket dengan kami, harga bersaing,anda bisa dapat free transport ke lokasi dan free lunch,Bila anda akan datang dengan groups maka anda akan mendapat lebih murah harganya.anda bisa saja datang kesana lansung dan memesan permainan yang anda inginkan sampai disana cuma harga yang anda bayarkan akan jauh lebih mahal.jadi lebih baik pesan lewat kita khan , murah. tersedia paket yang anda mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar