Jumat, 15 Maret 2013

Tempat Recreasi yang menyenangkan di Bali Tanjung Benoa

Tanjung benoa adalah tempat semua wisatawan berkumpul untuk menikmati panorama pantai dan dasar laut yang sangat indah ada juga permainan seperti Parasailing,Bananaboat,donut,fly fish,jet ski dan banyak permainan lain yang sangat membuat kenangan bali tak terlupakan eh, jangan lupa visit turtle island ya,



Semua wisatawan baik domestik ataupun international berkumpul disana biasanya awal-pertengan atau sebelum hari balik liburan ,ada yang menghabiskan waktunya 1 hari full di benoa tanjung nusa dua ini, 1 hari sudah cukup untuk menikmati semua permainan yang tersedia termasuk mengujungi turtle island.

Ada tips buat anda biar bisa dapat semua permainan dengan harga murah , pesan lewat kami pasti lebih Murah kalau anda datang langsung dan beli tiket disana maka harganya mahal sekali. jadi kalau cari yang murah lewat kami ya. menikmati panati dan dasar laut benoa sangat memukau hati betapa besarnya karunia Tuhan yang harus kita rasakan dan lihat keindahan didasar laut begitu indah, selain pasirnya yang putih air disana jernih sekali dan bersih , banyak sekali ikan atau coral fish disana yang akan memukau anda.

Silahkan lihat daftar harga tiket disini kalau anda ingin dapat harga murah ya !

Daftar harga tiket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar