Senin, 22 April 2013

The Best Watersport Di Bali | Watersport Tanjung Benoa Nusa dua Big Promo Bali.

The Best Watersport di Bali dan indahnya pantai bali. Hari ini suatu kejutan bagi saya saat baru bangun tidur terngiang paket waterspot dalam pikiran saya, sambil menikmati hangatnya coffee, saya menonton acara yang disiarkan oleh Trans Tv,saat Tv menyala walah..langsung disiarkan tentang pantai-pantai yang indah di bali, memang sangat indah pantai di sekitar nusa dua, tepatnya dilokasi tanjung benoa,pantai-pantai yang indah di bali diliput oleh trans tv termasuk pantai dream land.

Nggak kebayang bagi saya bagaimana cara menerangkan semuanya disini banyak sekali pantai - pantai yang indah di bali, jadi yang paling terkesan ya itu tanjung benoa nusa dua kenapa saya hanya berbicara  tentang tanjung nusa dua,karena selain pantainya yang indah dan jernih disana ada permainan pantainya bro..itulah yang menarik untuk di ceritakan. anda mau main parasailing,banana boat,jet sky,sky donut,marble,fly fish,diving ,snorkling juga ada bahkan kunjungan ke turtle island + glass bottom boatnya juga ada, banyak tempat yang menarik untuk di kunjungi di Bali pantaslah bli dijuluki pulau dewata dan pulau surga.

Pasti anda ingin tahukan dan nggak sabaran ingin mencoba permainanpantai watersport itu,karennya anda bisa lihat daftar harga watersport di bali, paket murah tersedia pula lihat aja harga kami parasailing rp.60.000 banana boat Rp.60.000 semuanya pasti murah dengan kami.apalagi anda datang sekeluarga atau teman-teman anda tambah seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar