Sabtu, 06 September 2014

Jadikanlah Liburan Anda menyenangkan dengan mengunjungi beberapa Tempat ini di Bali

Liburan ke Bali menyenangkan, Kita semua setuju bali adalah salah satu tujuan untuk menghabiskan liburan panjang ataupun week end anda , jadi Bali menjadi pilihan untuk relax dan menghilangkan kejenuhan anda selama ini bekerja dan stress dengan penatnya kesibukkan yang rutin dan monotun, Jadi pertimbangkanlah liburan anda ke Bali, Walaupun waktu yang anda punya hanya singkat seperty week end atau 3 Days and 2 Night in Bali, Jadi anda tidak perlu kawatir , karena kami memberikkan solusi kunjungan anda di Bali yang bisa menjadikkan liburan anda sangat menyenangkan.Apa saja yang bisa menyenangkan anda selama di Bali , Lho kalau di Bali cuma 3 hari khan kurang puas memang betul liburan di Bali dalam waktu 3 hari tidaklah memuaskan anda untuk keseluruhan, tetapi dengan 3 hari saja anda juga bisa mendapatkkan liburan yang sangat menyenangkan, bila anda planing your Vacation in Bali. Memang banyak pilihan di Bali serasa waktu selalu kurang. ok lah kita mulai bahas tempat yang patut dikunjungi yang mungkin bisa menjadi pilihan liburan anda menjadi menyenangkan.

WATERSPORT DI BALI : Nah bermain watersport di tanjung benoa adalah salah satu pilihan anda, selain menikmati suasana pantai yang berpasir putih, anda pun akan mendapat vibration dari mereka yang bergembira karena melakukkan aktivitas ini, nusa dua yng terkenal pantainya bisa menenagkan hati anda yang penut. dengan mencoba parasailing akan membawa anda terbang untuk menikmati pantai dari atas, suatu yang bisa menghilangkan rasa jenuh selama ini, bermain banana boat mengeluarkan teriakkan teriakan lantang bisa mengurangi stress anda, dengan hentakan air dan percikan air laut merubah pikiran anda yang kalut menjadi menyenangkan, Bermain adalah salah satu obat stress dalam kehidupan layaknya anak kecil suka bermain seperti kita dulu, karena kebanyakan mereka merasa sudah Tua jadi malas bermain. bermain dengan fasilitas safe di tanjung benoa juga bisa awet muda loh... karena kita ceria dan bergembira walaupun 1 atau 2 jam, tertawa lantang dalam waktu 15 menit menambah unur anda 3 Tahun... Maukan ? jadi jangan lewatkan Watersport Bali ini Kawan.



BEDUGUL BALI : Ada beberapa pilihan tempat bedugul Bali, ada Taman yang luas disebut  dengan Kebun Raya Bedugul, kemudian ULUNDANU mengunjungi pura dengan background danau beratan, atau menikmati puncak dan menikmati pemandangan danau yang super indah buatan Tuhan di Munduk, Menikmati Udara segar Bedugul adalah pilihan anda, seharian anda berdiam dikantor bahkan malam dinding dinding bisu sebagai teman anda, Sumpek bukan ? nah dengan pemandangan alam di Bedugul semua menjadi lega, bagaimana sih rasanya lega.. Kalian sendiri Tahu... menghirup udara segar dan menikmati indahnya pemandangan membuat mata kita segar kembali , jiwa dan raga bangkit kembali, Bila kita telah memberikkan vitamin ini pada otak kita, maka hidup kita akan lebih tenang.

KINTAMANI BALI : Pernah dengan kintamani pastilah anda pernah dengar Gunung batur dan Danaunya yang indah pula, serta udara yang segar seperti bedugul, Disini kebanyakan wisatawan menikmati makan siang di Kintamani Bali ini, Sambil menikmati Pemdangan Alam Bali dan danaunya yang indah , sambil beristirahat sejenak setelah perjalanan panjang dari Hotel. sebelum Melanjutkan visit objek yang lain.

TANAH LOT BALI , Yeah ... tanah Lot Terkenal dengan keunikkan pura dan menyajikkan Best Sunset Di Bali, Adalah Tujuan akhir dalam sehari perjalanan Tour anda di Bali. sebelum anda menikmati makan malam dan Balik Ke hotel, Tanah Lot adalah tempat dimana setiap wisatawan yang datang ke Bali pasti berkunjung, tebing yang alami sebagai tempat photo dan latar belakang pura tanah lot dengan sentuhan alam sunset menjadikkan kenangan yang tak bisa di lupakan.


JIMBARAN CAFE BALI : Anda Suka pantai , nikmati makan malam anda di Pnatai jimbaran dengan hidangan Seafood, dengan suasana kerlap kerlip lampu hotel dan pesawat terbang yang lalu lalang memberikkan suasana yang indah di malam hari ditamabah dengan deburan ombak serta hiburan hiburan musik dan tari traditional. POKOKE ASYIK>> DEH>>


Masih banyak lagi tempat yang indah tetapi bila waktu singkat beberapa tempat yang saya rekomendasikkan itu patut dikunjungi, Pasti Liburan anda mantap..dan Berkesan di Bali.

Semoga bermanfaat !

K.S Sea Groups Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar