Senin, 13 Oktober 2014

Tanjung Benoa Sebagai Pusat Watersport | Tanjung Benoa Pusat Baharinya Bali.

Tanjung Benoa Bali adalah Pusat Watersport Di wilayah Selatan Bali Ini adalah Pusat Bahari Dimana Wahana Air yang menjadi Pilihan Utama Bagi wisatawan domestic maupun international. 5 menit dari kawasan Nusa dua ini menjadi ajang permainan air water sports Bali Seperti wisata air yang terkenal : Parasailing - Sea walker - Snorkling - Banana Boat - Donut - Pulau penyu atau Turtle Island Bali serta banyak lagi permainan air yang mengasikkan anda mau Tahu silahkan Lihat di Sini Permainan Watersport Bali. Bila anda tourke Bali janganlupa mampir ke sini ya ...

Tanjung Benoa pusat Watersport Info Kedatangan Ke lokasi sebaiknya pagi hari ( jam 9 pagi  untuk permainan Sea Walker dan Diving untuk permainan yang lain bisa datang agak siang kenapa kami sarankan seperti itu karena untuk yang ada hubungannya dengan menyelam dan menikmati indahnya alam di bawah laut pagi lebih bagus karena airnya masih jernih dan kalem serta ikannya pada laper , di tebar roti sedikit saja ribuan ikan akan datang menyambut anda di bawah air.

Watersport kami Buka mulai pukul 8.30 pagi dan last order di hari yang sama pukul 3 sore and Closed at 5 sore, Jadi persiapkan breakfast anda di hotel, kemudian datang ke tanjung benoa maka waktu yang tepat untuk kedatangan anda pukul 09.00 atau 10.00 pagi. anda bisa meluangkan banyak waktu untuk menikmati wahana wisata ir di Bali. disamping itu juga kalau datang siang maka suasana akan panas sekali apalagi bagi anda yang jarang kena sinar matahari maka kulit anda akan terasa perih karena terik sinar matahari Bali. Makannya orang Pantai di Bali Pada hitam-hitam, mereka kuat dan sehat sehat lho...karena sering berjemur seharian alias jarang sakit.

Persiapan yang perlu untuk anda , Baju ganti, dan sunblock, untuk wanita yang takut hitam , pakailah Sunblock mka protection kulit anda dari teriknya matahari Bali, Hitam pasti Hitam tetapi malah nanti jadinya hitam manis, kayak warna kulit Spnaish gitu, enak di pandang. jangan takut Sinar matahari Bali, karena membuat kulit anda menjadi sehat oula bahkan jiwa dan raga anda sehat !

Nah anda sudah di Bali mau harga watersport di tanjung Benoa Murah Silahkan hubungi Kami KSS Bali - atau anda Visit  Daftar Harga watersport Bali - Atau anda Bisa hubungi no Kontak kami untuk Booking Bila anda lebih dari 4 orang dan booking watersport maka kami berikkan FREE jemputan Buat anda dari Hotel Ke Hotel. Lumayan kan Hemat Biaya !!! Yuk ...Berangkat .. Enjoy Watersport Bali Sampai Ke temu di Tanjung Benoa pusat watersport di Bali ya...

KSS BALI
Info Lengkap di www.dikutabali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar