Senin, 22 Februari 2016

Paket Wisata Watersport Bali. Harga Paling Murah Diskon Di Benoa Kuta Selatan.

Paket Wisata Watersport Paling Murah Di Bali Harga Promo Paling Murah Khusus untuk bulan ini, Jadi jangan lewatkan bila anda berlibur ke Bali , Voucher watersport kami ini akan memberikan harga super murah untuk setiap permainan yang anda mainkan di tanjung benoa khusus watersport harga ada diskon, dijamin murah untuk anda bulan ini.

Jadi jangan sampai dilewatkan dikabari buat semua rekan anda dan teman teman anda atau saudara agar kesempatan ini tidak terlewatkan di Bali. Khusus untuk bulan ini harga sangat luar biasa diskon besar besaran dengan persyaratan berlaku yaitu dengan voucher dan pendaftran lebih awal ! silahkan hubungi kami untuk informasi lebih jelas ! Sampai ketemu di watersport bali tanjung benoa.

Promo Harga Paket Murah Watersport Bali
Promo Harga Paket Murah Watersport Bali 
Banana Boat Water sport Bali
Banana Boat Water sport Bali
Tanjung Benoa adalah pusat watersport di bali , jadi kalau dari nusa dua maka anda sangat dekat cuman butuh 5 menit saja, kalau anda tinggal di Jimbaran maka anda butuh waktu kurang dari 20 menit ke lokasi, bila anda menginap di kuta maka anda cukup butuh waktu sekitar 40 menit, dan sekarang anda tidak perlu kawatir anda bisa dapat free transport ke watersport pulang dan pergi alias dijemput ! free transport jadi tunggu apalagi silahkan pesan vouchernya lewat kami KSS Bali Tour and Travel sehingga semua fasilitas dan harga murah bisa anda dapatkan dan nikmati senangnya bermain watersport. Paket Wisata Watersport di Bali Harga Paling Murah ada diskon di Tanjung Benoa Kuta Selatan

Flying Fish Water sport Bali
Flying fish Water sport Bali 
Apa saja paket watersport yang tersedia dan berapa harganya semua itu bisa anda lihat disini Harga Paket watersport murah di Bali. Kami juga memiliki pilihan lain untuk anda dan semuanya dengan harga yang murah ,promo diskon untuk bulan ini, kalau anda lewatkan pasti anda nyesel deh... apalagianda berencana ke Bali ,,, ngapain bayar mahal kalau kami bisa memberikan harga yang bagus dan special untuk anda ! aktivitas watersport di tanjung benoa ada banyak pilihan bagi kalian yang sudah sering ke sana pasti sudah tahu, tapi apabila anda belum tahu jenis permainan watersport apa saja yang ada terusin baca saya akan berikan semua buat anda biar jelas ! 

Sea Walker Water sport Bali
Sea Walker Water sport Bali
Ini Permainan watersport yang ada : 
Parasailing 
Banana Boat 
Donut 
Flying fish
Wake board
Water Ski
Jet ski 
Scuba diving 
Sea walker 
Pulau penyu / turtle island 
Snorkling 
Mancing Mania 
Parasailing adventure 
Jet pack / Fly Board Bali 

Nah salah satu permainan itu bisa anda mainkan di Bali di watersport tanjung benoa Bali, jadi anda pasti puas dan pasti menyenangkan apalagi kami berikan voucher dan harga promo ! jangan lewatkan ya Harga dijamin murah. 

Parasailing water sport Bali
Parasailing water sport Bali
Kalau anda belum buas dengan keterangan postingan blog ini bisa lihat lebih detail di website kami , silahkan anda visit disini anda mau tahu harga sewa mobil murah di Bali,aktivitas lainya di Bali bisa baca disini : 
Promo dan Diskon Di Bali .
Atau anda hubungi langsung kami : 

  • Call :
    085237758479 - 085333307489
    Pin BB 5C8240EF
    Pin BB 56C4D6A9
    LINE : kssbalitourtravel
    WA : 085237758479







Tidak ada komentar:

Posting Komentar