Selasa, 29 November 2016

Harga Paket A Ini Hanya Rp.300.000 Sudah Termasuk Makan Dan Free Jemputan.

Hanya dengan Rp.300.000 anda sudah bisa ambil paket A harga free jemputan dan makan siang ! Kunjungan anda ke Tanjung benoa untuk menikmati watersport murah sekarang sudah bisa tercapai, Apalagi sekarang sudah ada paket murah-murah yang bisa anda dapatkan seperti salah satu paket watersport yang kami sebut Paket A dengan harga hanya Rp.300.000 saja anda susah bisa menikmati 3 jenis permainan sudah termasuk makan dan antar jemput ! weih..murah buanget khan !

Apa itu paket watersport Paket A :
Kami memiliki banyak Paket bukan hanya A tetapi paket A sampai Z yang menjadi bahan pilihan anda di tanjung benoa ! Bila anda mau tahu paket paket watersport murah kami silahkan di baca di postingan sebelumnya ! disini khusus kita membicara kan paket A saja ,
Apa saja permainan yang termasuk di Paket A watersport ini :
Terdiri dari 3 jenis permainan yaitu :

  • Parasailing di tanjung benoa  : anda mau Tanjung benoa tour dengan pilihan permainan parasailing sangat di gemari oleh banyak kalangan, permainan ini identik dengan ketinggian, jadi kalau kalian yang masih takut sebaiknya mencoba sehingga ketakutan anda akan sirna, justru dari ketinggian sebenarnya lebih indah untuk di pandang ! dikendalikan oleh boat parasailing ini akan di traik dan anda akan bergelantungan di atas dengan parasut, pahamkan maksud saya.
Dapatkan Paket Parasailing murah di tanjung benoa Bali


  • Banana Boat di Tanjung benoa : Permainan yang sangat pass dimainkan bersama keluarga , karena satu banana boat bisa diisi sampai 8 orang, jadi bersama sama keuarga anda bisa memainkannya, kaal lagi anda bisa menikmati kegembiraan bersama mereka ! Di kendalikan oleh boat pula , jadi bola pijakan seperti pisang tersebut kan di tarik mengelilingi bibir lautan dengan pemandangan yang excotic . seperti apa rupanya lihat apada gambar.
Dapatkan banana boat murah di Tanjung benoa Bali
  • Jet Ski di tanjung benoa : nah yang terakhir adalah jetski, saya kira kalian pasti sudah tahu permainan ini, dengan kekuatan motor yang ada di dalamnya anda akan bermain di atas air laut berputar putar dan keliling area menikmati asyiknya bermain jetksi. rasanya tidak adil khan tidak semua tahu permainan ini sebaiknya saya juga tambahkan gambar yang menerangkan jetski ini.
jet ski murah di tanjung benoa Bali

Nah bagaimana dengan paket watersport murah ini, apakah anda ingin mencobanya ! kalau memang anda memiliki kesempatan maka sebaiknya di coba, supaya liburan anda tambah lengkap di Bali. untuk informasi tentang watersport murah di Bali silahkan anda lihat di blog ini.

Jangan Lewatkan ya Harga Paket A hanya Rp.300000 watersport di tanjung benoa Bali.

Dan jangan lupa kami juga memiliki harga murah wisata lain di Bai baik outbond atau inbond ! 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar