Senin, 20 Februari 2017

Wisata Air Di Nusa Dua Bali Yang Benar Benar Beri Harga Murah Di Tanjung Benoa.

Banyak pertanyaan yang muncul dalam mencari watersport Murah di Bali seperti dimana lokasi wisata air di Nusa Dua Bali. Dan pertanyaan ini bukan sekali dua kali bahakan sering ! Wajarlah mungkin mereka belum tahu atau baru pertama kali ke Bali dan ingin sekali menikmati wisata permainan air di Bali yang terkenal harganya paling murah yang lebih dikenal dengan sebutan Watersport !

Wisata Air Nusa dua Tanjung Benoa.

Wisata air sea walker Nusa dua
Sea Walker Nusa dua 

Watersport paling murah di bali tanjung benoa sekarang sangat mudah anda bisa dapatkan !

Tapi sebentar dulu bila mereka mengatakan di Nusa Dua mereka tidak salah juga lho kawan cuman kurang tepat saja. Ndak apa kita khan bukan lagi ujian nasional dalam peta buta sedangkan di Nusa Dua belok kiri sedikit sudah lokasi water sport Bali !

Ya lokasi yang benar ya di Tanjung Benoa ! Yang bilang di nusa dua nggak apa saya tetap membantu anda kok hehehe Langsung saja ya buat yang mau tahu harga watersport di nusa dua eh salah lagi maksud saya tanjung benoa ! 

wisata air di Nusa dua Bali yang paling murah

Nusa dua Bali 

Nusa Dua Bali memang jauh lebih terkenal dari pada Tanjung Benoa Bali ! Karena di Nusa dua merupakan tempat hotel-hotel mewah dan vila-vila mewah. Alias tempat orang berduit banyaak !!!

Service berkelas Raja 

Anda mau mencoba menginap di nusa dua hotel, Grand mirage, Novotel nusa dua, The Laguna Hotel, Hotel Santika, The St Regis Bali, Condrad Bali, Aqua Star Hotel, The Bali Kama, Grand Aston Bali dan masih banyak lagi. Kalau kalian mau mencoba silahkan !...Pasti puas dan nyaman ! Hotel-hotel seperti ini kelasnya luar biasa dan service nya mantap Bro.

Pernah kerja di salah satu bintang 5 

Kenapa saya tahu pasti anda penasaran, Saya tahu bukan karena saya punya salah satu hotel disana ( I wish hehehe bisa punya 2 kamar saja heheh tapi siapa tahu ... ya nggak teman teman kalau memang di beri oleh Tuhan bisa saja ). Saya tahu karena saya dulu pernah kerja di salah satu hotel berbintang lima tersebut ! Tahun 1994... Sudah bahula ya... Jadi Kuli saja.

Mempertahankan kebersihan dan keindahan.

Memang kawan Hotel di Nusa dua memang luar biasa indah bersih dan nyaman. Ya bagaimana tidak mereka mengerjakan beberapa karyawan dan memang harus seperti itu biar nggak malu-maluin tamu yang menginap ! Masak harga mahal banyak nyamuknya hehehe Nggak pass dong ! 

Ok Berbicara tentang wisata air yang ada di nusa dua. Sebenarnya tidak salah kok akan tetapi di sebelah nusa dua yaitu tepatnya. Di Tanjung Benoa Bali itulah Pusat watersport di Bali. Memang sudah di nobatkan menjadi sebuah wahana air yang bisa anda nikmati nkalau ke Bali.

Watersport Tanjung Benoa !

Disana memang khusus untuk para wisatawan yang mau menikmati wisata air. Permainan air disana banyak kawan . dari mulai yang paling murah sampai yang harganya lumayan tapi jangan takut harganya bisa jadi murah!  dengan catatan Bila pesan lewat kami hehehe... eh beneran lho... harga kami murah sudah liat belum kalau sudah liat pasti percaya deh...

Pasti kalian penasaran lagi permainan air apa saja yang ada di sana atau wisata air apa saja yang tersedia : 
* Parasailing.
* Banana Boat.
* Jet Ski.
* Fly fish ( Flying Fish ).
* Donut.
* Snorkeling.
* Sea Walker.
* Scuba Diving.
* Water Ski.
* Parasailing Adventure ( parasailing yang double ) 
* Fly Board.
* Wake Board.
* Pulau Penyu ( Turtle Island )
* Glass Bottom Boat.
* Mancing juga ada ! 

Tuh... kan banyak pilihan permainan disana kawan, Jangan sampai nggak mampir ya kalau ke Bali. Dan jangan lupa beli harga yang murah lewat kami ya. Sok buruan di check checking harganya ! 

Kalai ini admin tidak menarangkan atau menjelaskan masing masing permainan tersebut sobat. arena di postingan yang sebelumnya sudah ada jadi coba saja lihat-lihat dulu tulisan yang sebelumnya yang sudah admin tulis disini. Dan juga ada videonya jadi bisa paham betul tentang watersport dan permainannya di tanjung benoa. 

Nusa dua memang indah apalagi di lengkapai dengan aktivitas wisata air ini, Tamabah sempurnalah jadinya ! pokoknya tidak ada yang lebih seru dari pada di sini kawan, di jamin min min min... Puas dan harganya murah yang lagi satu dijamin pasti basah hehehe...

Nah sekarang anda sudah tahu kan ? Tentunya bila anda berlibur ke Bali pasti mampir kesini ! Buat agan agan yang masih pingin tahu bagaimana caranya samapi disana. simak tersu ini ! 

Ada dua cara yang bisa di ambil ! 

  • Yang pertama bila anda ingin menikmati wisata air di nusa dua tepatnya di tanjung benoa ! anda bisa menggunakan kendaraan sendiri dan langsung ke tujuan ! Disana banyak terdapat watersport yang menawarkan permaina tersebut. tapi kalau mau yang lengkap dan murah cuma pesan lewat kami ya biar hemat ! 
  • Yang kedua pasti anda suka sobat ! Agan tidak usah kawatir dengan ongkos kendaraan atau kendaraan untuk datang kesana. karena bila pesan lewat kami ! Kami menyiapkan Free Transport  alais Gratis antar jemput ! nah bagaimana caranya hubungi kami. Ok kan Sudah murah harganya gratis antar jemput lagi weih,... Free transport. 

Wisata Bahari Bali ya Tanjung Benoa 

Oh iya anda pernah dengan Wisata Bahari Bali ? Ya ini dia kawan  yang kita bicarakan dari tadi. karena memang bila anda memasuki kawasan ini anda akan melihat gate atau pintu masuk. Yang bertuliskan selamat datang di wisata Bahari Tanjung Benoa ! Yakinlah anda tidak akan tersesat bila datang kemari. kalau anda pesan lewat kami tersesat. kami ada staf yang akan menjemput kalian disana supaya kalain tidak sampai tersesat untuk yang kedua kalinya ! 

Untuk Aktivities wisata bahari tersebut kalau mau lihat coba jalan-jalan di Blog ini karena intinya permainan seperti yang tertulis diatas dan penjelasannya bisa anda simak disini  Permainan watersport yang ada di tanjung Benoa Bali silahkan deh baca baca dulu penjelasan lengkapnya ! 

Buat kalaian yang tinggal atau menginap di Nusa dua area, Jimbaran area dan Kuta area Lokasi ini sangat dekat kawan jadi bisa ke lokasi kapan saja anda mau ! 

Mungkin anda pernah di twari untuk bermain water sportsdi nusa lembongan dan di lovina memang ada tapi lokasinya jauh gan...kecuali anda kebetulan menginap disana bisa main watersportnya disana , Kalau harga ya di jamin murah di tanjung benoa pastinya ! 

Pastilah diantara kalain sudah nggak sabaran ! dan beberapa kalian masih belum berani karena alasan yang satu ini ! NGGAK BISA BERENANG !!!

Jangan takut sobat watersport dan permainan yang ada di sini sudah disiapkan pelampung. dan berenang bukan masalah untuk tidak bermain permainan air ini, Karena anda tidak di butuhkan bisa berenang ! terus anda bisa bernafas lega sekarang ! karena anda bisa juga menikmati permainan ini walaupun tidak bisa berenang ! 

nah Saya kira sudah lumayan panjang lebar tulisan ini. Wisata air di Nusa dua Bali ingat Tanjung Benoa ya... Tapi kalau nggak ingat pasti ada yang ingatin, Dan kalau anda pesan lewat kami nggak bakalan nyasar di Jamin. Karena kami akan berigoogle sharing map atau anda kami jemput ! 

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di Bali Kawan ! 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar