Minggu, 29 Oktober 2017

Daerah Yang Aman Pasca Gunung Agung Untuk Wisatawan yang berlibur ke Bali.

Daerah yang aman pasca gunung agung dalam kondisi awas khusus untuk para wisatawan yang melancong ke Bali. Tentu menjadi dilema buat para wisatawan. Untuk sementara berita terlalu dibesar besarkan sehingga terjadi travel warning dari berbagai negara sehingga Bali tampak agak sepi dibandingkan sebelum berita ini terkuak. Memang bukan berita isapan jempol belaka memang begitu adanya informasi dan berita gunung agung akan meletus memang dalam kondisi awas ..kita tetap waspada. Akan tetapi masih banyak wisatawan yang datang ke Bali mereka seolah olah tidak perduli akan berita tersebut. Terbukti beberapa tempat wisata masih banyak pengunjungnya yang saya jumpai.

" Bermain dan menikmati watersport di daerah tanjung Benoa sangat jauh dari lokasi gunung agung dan wilayah bali selatan nusa dua jika memang ada waktu silahkan mampir dan dapatkan harga murah dan promo pemesanan melalui kami silahkan lihat harga watersport murah di Bali "

Berita adalah informasi baik buruknya informasi tergantung karakter dari pada si pembuat berita informasi yang kecil bisa di besar besarkan begitu juga sebaliknya. Intinya mereka mau menunjukan hal untuk mendapatkan popularitas dengan membumbui sehingga berita menjadi seru dan bahkan menjadi hot topik break news. Terkadang informasi di dapat dari mulut ke mulut seperti Rumah hancur akibat gempa gunung agung kemudian dikaitkan dengan mbah marijan. " TAKUT " Memang perlu akan tetapi takut berlebihan akan menjadi masalah toh belum terjadi. Dan kalau terjadi siapa yang bisa menghentikan Alam ? Nah yo... Cuman kita tidak boleh bodoh. Bukankah kita bisa berusaha menghindar dari maut kecuali kematian. Seperti mengungsi - pindah dari Zona bahaya ke titik Aman dan hal hal lain yang menyelamatkan kita.

Sudahlah kita kembali ke pokok permasalahan dan semoga tulisan ini bisa membantu setidaknya Bali masih kategory aman untuk di Jumpai. dan terbukti. Daerah yang bisa anda kunjungi masih banyak. dan daerah karangasem pada zona aman juga masih bisa di kunjungi. Karena radius 12 km saja yang dalam posisi awas ..
Cuman Head Linenya adalah " Bali Kondisi AWAs - Gunung Agung Meletus Lebih dasiat - dan banyak Head lain yang serupa. Namanya juga berita ! kalau nggak seru nggak laku hehehe...

Daerah Selatan Bali Aman - Daerah Barat Bali Aman - Daerah Utara Bali Aman - Bahkan Daerah Timur Bali juga Aman kecuali radius dari Gunung Agung 12 km tersebut. Nah Kalian Sudah tahu kan bahwa Bali masih aman. Sayangnya saya tidak sempat mengambil dokumentasi photo wisatawan yang ada di Bali. jelasnya kami masih menerima orderan tamu yang datang ke Bali sampai saat ini.

Semoga Tulisan ini Bisa memberikan penjelasan yang sesunggunya saat Gunung Agung dengan diam Berbicara. Dan ingat Tuhan mempunyai rencana yang indah pada waktunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar