Sabtu, 04 November 2017

Cara Hemat Di Bali Ini Khusus Pengunjung Liburan Anda akan jauh Lebih Murah.

Tips dan Cara Hemat Di Bali Khusus Pengunjung Liburan untuk menikmati Bali. Semua orang pasti banyak yang mengenal pulau Bali sebagai titik tujuan perjalanan liburan wisata anda selanjutnya.

Mungkin diantara anda sudah sering berkunjung ke Bali tapi Bagaimana cara menghemat biaya disini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan dan semoga banyak bermanfaat. watersport Bali harga murah dan berkualitas.

Hemat di pulau Bali 

Baca : Harga Promo watersport di tanjung benoa.


Tips disini kami tulis untuk anda dan beberapa dari kalian mungkin sudah tahu atau menerapkan sistem yang sama :

1. Perencanaan liburan.
Perencanaan sangatlah penting walaupun sering kali perencanaan bisa berubah saat di kerjakan, semua itu wajar dan tidak perlu dirisaukan. yang penting dari 100% perencanaan anda pastinya ada perubahan bisa 20% jadi tidak masalah dan itu pasti terjadi maksud kami perubahan perencanaan di lapangan saat liburan.

Seperti Contoh :
perencanaan berubah secara garis besar saja
Anda ingin membudgetkan di Bali dengan 1 juta saja dengan perencanaan yang matang tapi pada akhirnya anda mengeluarkan 1200 atau lebih. itu wajar perencanaan anda juga berjalan.

2. Pembelian aktivities.
Ada beberapa trik di bali untuk membeli aktivitas supauya harganya murah dan hal ini sudah banyak yang tahu. Anda jangan walk in ! artinya datang sendiri tanpa pemandu atau rekomendasi.

Artinya :

sebaiknya pakai salah satu rekomendasi dengan pemesanan karena harga di lokasi berbeda dengan harga yang ditawarkan guide - supir atau jasa travel. Kalau anda memesan dio lokasi maka harga publish yang anda bayarkan. Salah satu contoh lihat harga watersport murah di tanjung benoa.

3. Penyewaan Mobil.
Untuk sewa mobil jangan pakai perhitungan, artinya apa ?

Sewa lah mobil sesuai kebutuhan jangan mengirit a dan b karena perhitungan sewa mobil sebagian besar menggunakan paket jadi sewa mobil satu hari harga nya beda dengan sewa mobil 3 hari !

Anda paham bukan ? jadi sebaiknya sewa mobil 2 hari lebih min 2 hari maka harga paket bisa anda dapatkan ... memang murahnya nggak banyak tapi bukankah lumayan penghematan seperti itu.

4.Membeli oleh-oleh.
Membeli oleh oleh atau hadiah setelah liburan buat keluarag menjadi masalah keuangan yang terkadang banyak juga. Bagaimana menyiasatnya.

Pilihlah hadiah yang sesuai dengan keinginan anda bukan kesukaan anda. Nah berbeda kan . Kalau anda memberi hadiah sesuai kesukaan anda maka harganya akan tinggi.

Oh iya sobat ada hal penting lagi disini bahwa Harga paket watersport kami sudah termasuk makan siang !

Namanya juga hadiah atau sovenir maka belilah yang paket nmisal kipas 12 dengan harga blaa blaa... atau gantungan kunci 24 harga blar murah....

Nah sobat itu saja sekedar mengingatkan dan bukan menggurui tips hemat di Bali ini semoga bermanfaat untuk anda.  Saya yakin anda tahu semua ini bisa saja anda lupa kan karena kita manusia lupa itu biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar