Kamis, 14 Maret 2013

Menyelam atau Diving Pemandangan yang luar biasa di Bali


Bila anda mempunyai sebuah hobby menyelam maka anda telah tahu dan menikmati betapa indahnya pemandangan di bawah laut suatu ciptaan Tuhan yang begitu megah,walaupun bukan suatu hobby anda juga berhak menikmati semua ini, memang equitment untuk Diving mahal, tapi anda kan bisa sewa toh tidak harus beli, harga bervariasi Mau diving bisa Booking Disini.Harga diving murah di bali hanya anda dapatkan bila anda memesan lewat kami adapun paket yang kami tawakan anda bisa lihat Price list untuk Cost anda.

Diving dan atraksi lainya yang anda bisa nikmati langsung di Bali, banyak tempat di tanjung Benoa di jalan pratama ! Anda bisa datang sendiri bila anda mau, terus kenapa harus booking lewat kita, kalau anda datang sendiri boleh-boleh saja cuma harga yang ditawarkan mungkin harga BULE tahukan Bali berharga $$$ nah kalau anda pesan lewat kita maka harganya pun kita sesuaikan jadi jauh lebih murah, serta kami memberikan fasilitas transport untuk anda ke tujuan Free juga makan siang gratis.

Mungkin anda belum tertarik siapa tahu suatu hari nanti anda ingin mencoba untuk menikmati indahnya pemandangan di dasar air laut nah saya kumpulkan beberapa gambar ! untuk anda.


Tanjung Benoa Pacific Bahari

Beauty Fish under water

Bali Under water scuba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar