Minggu, 28 April 2013

Jalan-Jalan Di Bawah Laut Pantai Tanjung Benoa | Sea Walker Watersport Di Bali

Menikmati wisata di bawah laut  adalah suatu pemandangan yang luar biasa ! SeaWalker adalah nama permainannya mungkin sudah sering anda dengar ataupun melihat gambarnya so bagaimana dan apa itu seawalker untuk lebih jelas baca terus ya...Tersedia Paket Water Sport Murah ,preview dari permainan di dasar laut ini adalah layaknya anda jalan-jalan cuman yang satu ini dilakukan di suatu tempat yang berbeda dimana kita akan jalan didasar laut sambil bermain dengan semua yang ada disana.pemandangannya yang sangat berbeda begitu besar ciptaan Tuhan. Terimakasih atas  kesempatan yang Engkau berikan untuk kita semua bisa menikmati ciptaanMu yang indah ini. Nah...Bagaimana dengan Kalian yang ingin Coba Mumpung anda berlibur ke bali jadi cobain ya.. pasti puas banget deh kalian,apalagi rame-rame!


Seawalker akhir-akhir  ini sangat berkembang pesat di Bali dan banyak sekali peminatnya dari wisatawan domestik maupun international menyediakan harga yang paling murah. Dengan perkembangan tehnologi maka watersport bali tidak mau ketinggalan dalam menyediakan fasilitas-fasilitas seperti ini! Seawalker murah di Bali walaupun harga daripada seawalker ini mahal ,apalagi cost maintenancenya yang cukup mahal.Ngomong-ngomong masalah seawalker di Bali khususnya di tanjung benoa banyak sekali anda jumpai,Bila mana anda tertarik untuk mencoba lihat harga seawalker murah. Anda yang tidak bisa berenang tetap bisa menikmatinya karena semua permainan disana tidak diwajibkan anda bisa berenanga.So jadi anda yang sama sekali nggak bisa berenang Tetap bisa menikmati Seawalker ini juga permainan air yang lain.


Untuk anda yang mau mencoba biar ada bayangan bisa lihat gambar ! Kalian akan diberikan helmit yang mana sudah di rancang dengan selang yang menyalurkan oksigen untuk anda selama di dasar air, dan di dasar air telah tersedian ring pegangan untuk anda menikmati dasar laut ,bermain dengan ikan-ikan dan menikmati pemandangan didasar laut. Sungguh-sungguh hiburan yang luar biasa jangan sampai anda lewatkan ya...entar merasa rugi banget nggak nyobain.
Ketentuan Sea Walker :
Min 14 Tahun.
Berat Badan  45 kg
Tinggi Badan 120 cm.
.
Pemandu kita akan menentukan  apabila anak anda dapat bermain sea walker semua untuk safety dan keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar