Sabtu, 27 April 2013

Sea-Walker Murah Di Bali | Jalan-Jalan Dalam Air Laut Di Tanjung Benoa Bali.

Seawalker bali mungkin hal yang tak biasa menurut anda. Anda sudah pernah mencobanya? Kalau belum cobalah permainan ini!  kurang lebih 1 Jam anda pasti akan bertanya berapa harganya khan Rp 375.000- ehm...kemahalan! la nggak lah kalau anda kesana bayarnya Rp.850.000- nah lo..itu baru mahal.Kok bisa harga murah ya bisa dijamin anda puas K.S Sea Groups Bali siapa sih yang nggak kenal di Bali nama tersebut. Disana ada parasiling, banana boat, jet ski , dan masih banyak permainan air yang bisa anda nikmati di Tanjung benoa bali tersebut, saya yakin anda puas bila mampir kesini, permainan permainan murah bisa anda daptkan bila anda memesannya sekarang lewat kami, karena kami memberika harga promo watersport dan banyak special discount yang bisa anda dapatkan. khusus pemesanan online dengan voucher, jadi jangan samapi anda tidak tahu informasi ini kalau lewat anda akan bayar harga publish  ujung ujungnya anda pasti nyesel deh...

Saya katakan Seawalker bali tak biasa karena watersport lainnya khan udah biasa seperti parasailing udah biasa,banana boat dah biasa,apalagi jet ski wah.. udah lumrah..permainan air lain nggak berkesan seperti Sea walker deh pokoke! kalau belum pernah nyobain watersportnya Bali kudu di coba man !!! Nih..buat anda Info harga watersport ! kalau yang satu ini memang berkesan luar biasa!

Nggak bisa berenang ! Bukan masalah sea walker nggak butuh harus jago renang kita khan nggak renang yang penting anda bisa jalan hehehe...khan sea walker [ Berjalan dilaut ] kayak gambarnya nggak  lho..memang banyak pertanyaan seperti ini muncul.istri atau pacar atau anak nggak bisa berenang pak ..? nggak masalah kata saya setelah dicobain luar biasa mereka kayak jago renang khan nggak renang. cuman pakai helm yang berupa tabung dan ada oksigennya turun kelaut terus jalan-jalan deh...lagian ada intructurnya lho.. pokoknya aman. safety lho itu sudah pasti.


Nah yang mau main seawalker di bali semoga dengan tulisan ini paham nggak tanya lagi kalau harus bisa berenang.seperti mandi kalau mandi khan nggak harus bisa berenang khan ..he..he..udah ah entar malah ngelucu jadi pelawak malah . Cobain ya pasti mantap!

K.S Sea Groups Bali Call / Sms 085333307489 - 085239139831

Tidak ada komentar:

Posting Komentar