Sabtu, 27 April 2013

Paket Hemat WaterSport Murah di Bali | Hemat Biaya Water sport

Watersport Murah Di Bali .Kedatangan tamu domestik ke bali tidak kalah banyak dengan tamu asing mereka suka paket.Semua aktivitas tamu domestik banyak sekali di Bali, dengan waktu yang singkat setidaknya satu minggu tidaklah cukup untuk menikmati semua pariwisata yang ada di bali. Sobat tahu khan banyak sekali Tempat wisata Bali yang patut dikunjungi. Maka tak heran sobat mendengar kedatangan mereka ke Bali beberapa kali,Bukan hanya tempat pariwisata yang unik mereka juga mempersiapkan 1 atau 2 hari untuk menikmati permainan pantai, karena mereka mengetahui pantai bali sangat di tata indah dan asri keadaannya, beberapa pantai yang memang asli seperti itu dan sedikit dilakukan perubahan  dan dijaga supaya tetap indah.


Water sport Murah Di Bali .Bali Tidak luas sobat, apabila sobat mau keliling Bali dengan santai sobat hanya butuh 2 hari bahkan kurang kalau memang tanpa tidur 1 hari juga cukup,perjalanan dari selatan menuju negara - buleleng -tembus ke kintamani -karangasem balik ke denpasar cuman butuh waktu 24 jam. Terus kenapa butuh waktu yang banyak sampai berminggu di Bali. Nah sobat ingin tahu kenapa ? Memang bali cukup kecil tetapi memiliki objek wisata yang banyak sekali bahkan ribuan tempat sampai ada yang harus nyeberang , dan banyak aktivities di Bali untuk Pariwisata.Mulai dari kecak dance sampai yang benar benar sakral juga permainan pantai seperti " watersport Bali " Jadi butuh waktu yang cukup panjang untuk tahu semuanya. Kalau sobat pernah ke Bali mungkin sobat belum pernah bermain dengan permainan pantai di tanjung , amed , mencoba Sea walker dan lain lain, saya saja sobat yang tinggal di bali belum semua saya kunjungi masih banyak yang terlewatkan.Apakah sobat pernah mencoba SEA WALKER BALI.




Nah Sobat begitulah Bali yang sepertinya dirancang untuk objek wisatanya dunia, dari keramaian seperti di negara paman sam ada itu daerah Kuta sobat tahu sendiri,ngedugem dan semua kayak di luar negeri sana , terus bila anda masuk ke pedesaan begitu pertanian dan suasana pedesaan pun anda bisa nikmati, belumlagi ke taru menyan butuh naik boat 20 menit,yang dikenal dengan nama singkatnya TRUNYAN, tempat yang unik dimana orang yang meninggal tidak di kubur disana hanya di letakkan di bawah pohon Taru tersebut ,unik nya tanpa bau sama sekali. ada lagi Nusa lembongan yang terkenal nomer duanya Bali ,keindahan disana luar biasa untuk kesana anda harus naik kapal boat, ada juga perjalanan ke sana 1 hari yag disebut Island explorer Cruise perjalanan anda mulai jam 09.00 sampai jam 04.00 sore full dai di Nusa lembongan. Kalau Bedugul saya kira sudah biasa bagi sobat ya... Tapi itu hanya sebagian kecil wisata di Bali. Nah kalau ada waktu mainlah ke Bali. lepaskan semua suntuk selama menhadapi keseharian kerja-kerja nggak bagus juga entar stress cari duit nikmatilah sedikit, tabung dari sekarang sedikit demi sedikit , satu tahun juga ada uang tersimpan untuk liburan ke Bali, orang bule punya uang khan kayak gitu dia nggak kaya kok, sobat mereka menabung khusus untuk mereka berlibur selain kebutuhannya sehari-hari yang besar juga, saya tahu sobat karena saya pernah tinggal disana 5 tahun. So tahu semuanya hidup mereka kayak apa. buktinya anak buah saya bisa main ke Bali cuman kerja direstauran bulan madunya ke Bali mantapkan, padahal waktu itu saya managernya.Vacation mereka selalu persiapkan, sudahkah anda merencanakan liburan anda tahun ini.

Water sport Murah Di Bali .Banyak sekali aktivitas yang anda bisa nikmati di Bali, bahkan anda akan selalu kekurangan waktu dari pagi setelah sarapan di hotel atau ditempat anda menginap anda sudah memikirkan acara anda hari ini,apakah akan mengunjungi objek wisata di bali selatan ,bali bagian timur,bali bagian barat,atau bali bagian utara,nah kalau tidak direncanakan maka anda akan menghabiskan waktu tanpa anda menikmati apapun karena anda bingung mau kemana, ada beberapa tips yang saya ingin bagikan kepada anda !

Tips mensiasati liburan anda di bali :

1. Ketika anda memasuki hotel anda pasti ingin beristirahat sejenak untuk melepaskan lelah dari perjalanan anda sampai di bali,biasanya kalau tidak disediakan di hotel anda bisa ke loby depan dan mengambil brosur yang ada nah dari sana anda akan mendapatkan sedikit gambaran kemana dan apa saja yang akan anda kunjugi kecuali anda sudah merencanakan.

2. Mencari informasi lebih awal akan memberikan anda kesempatan untuk memilih harga yang anda akan ambil karena bila waktu anda mendesak alias orgent maka anda akan mengambil pilihan yang kurang tepat kenapa saya katakan kurang tepat,karena apapun pilihanan anda sudah benar namun di lain hal akan  kekurangan ( hemat ) karena harga yang kita ambil agak mahal,tapi khan pilihannya tetap tepat khan ? so  siapkan dan berikan waktu untuk memilih.

3. Bertanya ke orang yang tepat, Dengan brosor di internet bisa membantu anda dalam hemata biaya, kenapa seperti itu, ya kalau anda tanyakan di hotel maka anda kena harga hotel pasti mahal.karena akan masuk paket tour penambahan nilai uang pasti ada.( eh jangan sampai orang hotel tahu ini ) ini rahasia .
Tapi semua dah tahu coba aja ,anda beli coca cola di hotel harganya berapa ? katakan 15.000 rupiah atau anda keluar sambil jalan -jalan beli coca colanya di luar 10.000 rupiah hemat 5000 rupiahkan. coba kalau beli 10 hemat berapa ayo...

Ini adalah suatu tips penghematan jadi nggak ada salahnya cuman jangan pelit kasi tips ya... itu sedekah....kembalinya bisa berkali-kali lipat.

Semoga bermanfaat untuk anda !

PAKET MURAH BALI YANG LAINNYA

PAKET MURAH BALI YANG LAINNYA
Silahkan kunjungi Situs Web Kami

LIHAT

CARA PEMESANAN + VOUCHER !

PERHATIAN !!!

1.Harga Berlaku untuk pemegang Voucher.Pemesanan Di Lokasi Harga Publish.

2.Transport disediakan gratis apabila dengan minimum pemesanan 2 orang mengambil 3 kegiatan atau Paket untuk area jemput Nusa dua, Jimbaran dan Kuta

3.Tidak berlaku apabila menggunakan driver/guide. Harga normal dikenakan jika menggunakan driver/guide. Harga hanya berlaku untuk pemesanan sebelum kedatangan.
Apabila ada pertanyaan mohon menghubungi customer service kami. Terima kasih


Call / SMS Kami
K.S Sea Groups Bali
085237758479 ( WA )

085333307489