Jumat, 12 April 2013

Parasailing Paling Murah Di Bali | Berdasarkan angin dan Cuaca

Bermain Parasailing di Bali dapatkan paket murah !Mencari harga murah untuk parasailing  Rp.75.000 Sudah bisa bermain dan melayang terbang di atas air dengan ketinggian sampai 8 - 10 meter bahkan lebih, Yang perlu diketahui adalah berdasarkan angin dan cuaca karena apabila hujan mka parasailing tida bisa dilaksanakan apabila angin kencang sekali parasailing juga tidak bisa di operasionalkan mengingat dengan kekuatan tarik boat terkadang tidak cukup meberikan dorongan pada parasut. jadi cuaca cerah berawan pilihan tepat untuk bermain parasailing di Bali.


Nah ini Gambar sudahmelayang di udara ! tinggal ditarik lagi sama boat sudah titik aman.

Bagi anda yang pemula biasanya memakai intructor dalam menggunakan parasailing jadi bisa dua orang yang gelantung di parasut, maka kekuatan angin dan boat sangat mendukung ( cuaca berperanan penting sekali ). Tetapi bila anda sudah pernah dan berani maka anda pun bisa bermain sendiri tanpa didampingi intructor lagi seperti gambar diatas.

Nah Kalau ini posisi kaki masih bisa menyetuh tanah posisi seperti ini kalau tidak sesuai dengan tarikan boat maka akan terjatuh. Tapi di pacific Bahari mereka telah terlatih makanya anda sekali tarik langsung naik  ngacir...

Cara kerja dari parasailing ketika kita di ikat di ujung depan tempat nantinya kita bergelantungan di udara maka kita hrus tahu tehnik penerbangan, maksud saya awal metode bording wah,, ayak pilot ! nah anda akan berlari mengikuti tali yang ditarik oleh boat makin cepat boat bergerak selama anda masih menyentuh tanah anda harus mengatur kecepatan lari anda , Jangan sampa salah atur bisa bisa anda terseret ! apabila cuaca sangat bagus dalam langkah ke lima anda sudah terbang tetapi bila cuaca tidak sempurna kemungkinan akan terjadi pengulangan boarding beberapa kali sampai anda terbang dan melayang. Jangan khawatir teori memang susah tapi ketika anda mencoba otomtis anda bisa dalam sekejap. terbang tinggi asyiknya bermain parasailing. Selamat mencoba !

K.S Sea Groups Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar