Jumat, 12 April 2013

Tahukah Anda | Watersport Tanjung Benoa Kuta Selatan Nusa Dua

Tanjung Benoa Kuta Selatan adalah suatau tempat yang sangat kecil di kelilingi oleh pantai yang sanga indah jernih, Tahukah anda dari Tanjung benoa Tempat Watersport di Bali, anda hanya menggunakan boat satu satunya alat transportasi untuk menuju ke Sebuah pulau kecil yang diberi nama Turtle island (pulau kura-kura ) dan juga sebelum anda mnuju ke pulau tersebut banyak hiburan pantai yang bisa anda nikmati seperti : Parasailing - Banana Boat - Flying fish - Ski dougnat - Jetsky - Banana Boat dan masih banyak hiburan watersport tersedia disana.Tersedia pula paket murah watersport.

Tanjung Benoa di atur sedemikian rupa karena ditemukan banyak kura-kura yang hidup disana karena itulah pulau yang di lestarikan untuk perlindungan satua langka kura-kura tersebut. Di turtle Island anda akan menemukan ribuan kura-kura yang diselamatkan dan juga dipelihara kelangsungan hidupnya, anda hanya bisa datang kesana dengan menaiki boat karena tidak ada jlan darat menuju ke pulau ini. ini di kunjungi ribuan wisatawan setiap Tahunnya, Jadi pernahkah anda kesana ? Disana sekarang dilengkapi sebuah restauran besar yang di peruntukan bagi wisatawan yang ingin menikmati indahnya laut dan pantai sambil menikmati makan siang.

Berkunjung ke Tanjung benoa selain menikmati turtle island anda juga bisa menikmati water sport bali yang sangat mengasikan bermain dan berolahraga dengan permainan pantai seperti : Parasailing - Banana boat - diving - snorkling - jet ski - doughnut - Flying fishn banyak hiburan lainnya. nah sekarang anda telah tahu siapa tahu anda mau belibur ke Bali anda sudah mempunyai pilih yang tepat untuk dikunjungi ! Bila anda tertarik silahkan lihat daftar harga disini : Daftar harga di Tanjung Benoa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar