Minggu, 14 Agustus 2016

5 Permainan Watersport Yang Paling Populer Di Tanjung Benoa ! Disc Big Promo.

5 Permainan Watersport Yang Paling Murah Di Tanjung Benoa !
Permainan Watersport Yang Paling murah tanjung benoa Bali
Ada 5 Permainan Yang Paling Murah Di Tanjung Benoa ! perlu anda pertimbangkan karena harga promo dan diskon Kelima permainan tersebut harganya tergolong termurah di Bali.

Jadi apabila anda memiliki budget yang ngepas atau pas pasan jangan kecewa anda masih bisa menikmati keindahan pantai tanjung benoa dan menikmati beberapa wisata air yang kami rekomendasikan.

Kedatangan anda ke bali pasti tidak sendiri ada yang berlibur dengan keluarga, pacar, teman, sahabat, perusahaan atau liburan sekolah ( study banding ).

Apa saja jenis permainan wisata air yang harganya murah-meriah tersebut.
5 Permainan Watersport Yang Paling Populer Di Tanjung Benoa ! yang bisa menjadi pilihan anda semua selama berlibur ke Bali.

Inilah permainan water - sport yang harganya murah-meriah tersebut :
  • Banana Boat.
  • Parasailing.
  • Roulette Doughnut ( Roling Donut )
  • Turtle Island ( Pulau Penyu )
  • Snorkeling.

Mari kita bahas satu persatu kelima permainan murah-meriah ini. Kita mulai saja dari harga yang termurah :

  1. Banana Boat ! Permainan ini anda bisa dapatkan dengan harga hanya Rp.70.000- dimana dengan memainkan harga ini anda sudah menikmati wisata air di pusat bahari Bali tanjung benoa. atau kalau anda mau tambah lagi bisa dan masih ada budget silahkan tambah dengan salah satu permainan dibawah ini.
  2. Para-sailing ! Setelah anda puas menikmati permainan banana boat anda bisa menambah dengan permainan parasut parasailing ini. Harganya hanya Rp.80.000 dan anda sudah bisa terbang melayang menikmati keindahan pantau tanjung benoa dan nusa dua dari ketinggian. Silahkan di coba bila ke bali dan kapan lagi ? boleh lanjut dengan yang satu ini.
  3. Roulette Doughnut ( Roling Donut ) ! Belum puas dengan banana boat dan parasailing anda bisa menambah satu lagi permainan air yang disediakan di sana yaitu donut hanya dengan Rp.80.000 saja anda sudah bisa menikmatinya dengan puas. bagaimana asyikkan , belum masih ada yang murah lainnya ! Cobain yang ini !
  4. Turtle Island ( Pulau Penyu ) ! Lanjutkan ramai ramai atau patungan dengan teman anda dan cukup membayar Rp.300.000- per boat anda sudah menikmati tempat penangkaran penyu di pulau serangan yang terkenal dengan sebutan tutrle island. Kami katakan murah karena bila anda 10 orang maka harga Pulau penyu menjadi hanya 30.000- rupiah kawan ! bagaimana murah meriah bukan ?
  5. Snorkeling ! Anda tidak mau menghabiskan uang disini saja anda bisa mengambil snorkeling dan menikmati indahnya isi laut tanjung benoa bali hanya dengan 135.000- rupiah. 
Bagaimana kawanku semua murah murah bukan ? Tapi masih ada caranya supaya menjadi murah ambil saja Paket watersport murah di tanjung benoa sehingga harganya menjadi jauh lebih istimewa.

Silahkan saja dibandingkan dengan tempat lain. Tapi Kalau kalian ingin benar-benar murah coba saja anda lihat daftar harga semua watersport yang ada di Bali. jadi anda tidak perlu kawatir lagi bila ingin menikmati wisata di tanjung benoa Bali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar