Kamis, 20 April 2017

Menikmati View laut - Scuba Diving Tanjung Benoa Bali - Suatu Keindahan Tersendiri.

Memang Banyak Hal yang bisa di lakukan di Tanjung Benoa Bali. Salah satunya bisa anda lihat di dalam video singkat ini tentang Scuba diving tanjung benoa dimana anda akan menikmati indahnya pemandangan dibawah laut dengan tabung menyelam di ponton tanjung benoa bali.




Untuk Permainan ini di butuhkan sedikit keahlian berenang. Tapai kalau anda sama sekali nggak bisa berenang masih bisa menikmati permainan scuba diving promo kami ini. Karena disini anda tidak harus berenang dengan jarak yang jauh. Hanya menikmati scuba diving dengan ditemani pemandu. 

Bila anda tertarik untuk menikmati pemainan scuba diving Bali ini maka anda di tempat yang tepat untuk mendapatkan harga promo murah kami. Silahkan hubungi kami apabila anda juga ingin menikmati paket watersport  scuba diving Tanjung Benoa dan free jemputan.

Caranya sangat mudah tinggal menghubungi kami saja.

Menyelam / Scuba diving

Menyelam atau scuba diving bahasa ingris nya adalah salah satu permainan yang sangat di gemari di tanjung benoa. Walaupun ini bukan profesional tetapi anda seolah olah sudah menikmati sebagaimana penyelam yang profesional.

Dengan menggunakan tabung gas yang memberikan anda oksigen untuk bernafas di dalam air yang mana anda dengan leluasa bisa menikmati indahnya pemandangan di bawah laut sambil bermain bersama ikan ikan !  Sungguh luar biasa keindahan di dalam laut. Maka dari itu mari kita bersama menjaga kebersihan laut dari sampah plastik.

Coba yang satu ini paling murah enjoy Banana boat di tanjung benoa Bali pasti seru.

Umur berapa boleh menikmati permainan ini !
Permainan ini bisa di nikmati maximal umur 12 tahun dan maximal dewasa asalkan tidak mempuyai masalah dengan pernafasan. Untuk kondisi permainan menyelam di Bali konsep wisata ini sangat man karena selalu ditemani dengan pemandu !

Pemandu selalu mengawasi anda dalam menikmati scuba diving . Sebelum anda memulai permainan ini akan di berikan Tips tips di bawah air termasuk kode kode tersendiri yang bisa membuat kita mengerti .. Karena kita nggak bisa mendengar suara di dalam air. Maka kode - kode tangan tersebut mewakili keadaan anda di bawah laut.

Banyak yang takut melakukan ini kalau memang anda takut anda bisa menikmati permainan yang lain tapi bila anda ingin menikmati suasana di dalam laut dan dasar laut anda bisa mengambil permainan yang sejenis yang jauh lebih mudah yaitu Sea walker info singkat ana hanya menggunakan helem saja yang sudah terhubung dengan selang yang berisikan oksigen !

Nah sekarang anda memiliki pilihan lain untuk permainan watersport di tanjung benoa selain scuba diving.

Kita kembali membicarkan sciba diving . Diving adalah salah satu hal yang perlu anda ketahui . sekali lagi jangan takut. karena sudah ada pemandu jadi semua aman.

Hal hal yang perlu diperhatikan :
1. Kondisi harus dalam keadaan fit ( sehat )
2. jangan begadang malamnya kalau mau menikmati scuba diving. Karena akan mempengaruhi stamina anda. Bukan apa-apa kasihan nanti anda tidak menikmati semuanya dengan asyik. karena mengantuk,
3. Jangan memaksa bila anda memiliki masalah dengan pernafasan. Konsultasikan dulu dengan pemandu dilapangan.( asma atau yang sejenis sebaiknya jangan mengambil permainan ini )
4. ikuti aturan yang diberitahukan pemandu.

Tidak ada syarat penting disini. Sekali lagi ini adalah wisata diving bukan profesional. jadi sebuah permainan yang bisa anda nikmati tanpa harus takut. Kecuali anda mau melakukan secara profesional minimal anda harus memiliki Licen atau sim diving. Padi School menyediakan hal tersebut di Bali.

Ok kami tidak perlu bercerita banyak masalah scuba diving tanjung benoa. Nanti malah anda ragu dan takut menikmati permainan wisata ini. Datang saja mainkan dan rasakan indahnya !

Buat anda yang mau memesan permainan ini dengan harga murah silahkan hubungi kami. Dapatkan diskon dan harga promo serta paketnya ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar