Minggu, 21 Mei 2017

80 % Discount !!! Water Sport Bali Dapatkan Harga Murah Di Bali | Big Promo Bali.

Kali ini kita akan membicarakan water sport bali dapatkan harga murah di tanjung benoa yang harganya murah. Dimana lokasinya tentu di tanjung benoa. Tentu di mana tanjung benoa tersebut buat yang belum tahu itu lokasinya di Pulau bali bagian selatan masih termasuk kabupaten badung dan kecamatan kuta selatan. Dekat dengan kawasan hotel berbintang nusa dua.

80 % Discount !!! Water sport Bali Dapatkan harga murah di Bali


Sekarang anda bisa dapatkan harga watersport di bali yang super murah. tentu ada caranya mendapatkan harga promo tersebut. dengan anda bisa melihat langsung harganya di sini watersport murah di tanjung benoa.

Saya kira tidak perlu panjang lebar untuk memberikan penjelasan. Karena kalian sudah tahu semua tentang paket watersport di tanjung benoa disini kami akan menunjukan beberapa video yang bisa anda tonton untuk menghibur hati yang lagi kosong atau yang lagi santai tidak ada acara kemana . 

Yuk kita mulai yuk...kami akan mulai post disini dari yang populer ya... 

Sea walker Bali Benoa. 

 


Setelah anda menonton Bali sea walker pastinya anda akan tertarik juga menikmatinya. Bagaimana tidak bermain dengan ikan-ikan yang warna warni di bawah laut. memang memberikan kesan yang luar biasa.

Tentunya permainan sea walker murah ini bisa anda dapatkan di tanjung benoa. Bila pemesanan lewat kami maka akan jauh lebih murah discount 80% bisa anda dapatkan. syarat dan ketentuan yang gampang berlaku. hanya dengan Voucher dan pemesanan lewat kami. Anda suka menikmati scuba diving murah untuk di Bali.

Water sport sea walker ini masih menjadi number 1 pilihan permainan ditanjung. Ada 15 permainan disana yang paling menjadi sorotan adalah sea walker tersebut.

Bagaimana tidak bagi merka yang tidak bisa berenangpun bisa menikmati permainan ini. jadi asyiik kan... menikmati sea alker bali murah ini adalah hak setiap orang walaupun tidak bisa berenang.

Umur bisa main sea walker ? 

Untuk umur kalianyang bisa menikmati sea walker adalah min 12 tahun. kalau umur belum 12 tahun bagaimana bli. Bisa saja asalkan dengan syarat body atau badan si anak cukup sesuai dengan syarat yang kedua. nanti akan di jelaskan lagi di lokasi.

Watersport memang sebuah permainan air yang sekarang lagi booming di bali dan sepertinya tidak pernah surut. boleh saja airnya surut tapi watersport tanjung benoa tetap exis semakin hari. terbukti dari dulu masih tetap ada bahkan makin bertambah lokasi untuk menikmati watersport murah di bali ini.

Seperti yang anda lihat helmit atau helem yang di gunakan siap meberikan suport oksigen untuk anda bernafas lega di dalam air. dengan leluasanya anda di dalam air anda bisa bermain dengan ikan ikan yang siap menerima kebaikan anda untuk membagikan makanan berupa roti. Begitulah indahnya alam keika kita sama sama menjaganya.

Buat yang belum pernah mencobanya ketika anda memiliki kesempatan datang ke bali sebainya anda memilih permainan ini.

Yuk kita lanjut permainan yang lain dan lihat Flyboard Bali tanjung benoa.



Flyboard bali ini pasti pernah anda lihat di tv. lihat saja videonya . permainan ini tergolong baru di Bali anda bisa terbang seperti iron man. hayalan tingkat tinggi ..anda bisa terbang diatas ketinggian hingga 9 meter. alat ini di perkenalkan di china saat champion jetski.

Ketertarikan dalam melihat kenikmatan permainan ini. maka balipun tak meningggalkan kesempatan tersebut untuk di gunakan sebagai salah satu permainan watersport ditanjung benoa. Harganya mahal tetapi anda bisa dapatkan harga murah dengan kami.

Dengan kekuatan jet pact tenaga air maka anda bisa terbang dan meliuk tanpa takut akan jatuh. keseimbangan adalah kunci utama. walaupun seperti itu permainan ini sangat mudah di lakukan. kelihatannya susah ya... tetapi dalam hitungan menit masa training anda sudah bisa melakukannya dan menikmati seperti apa asyiknya bermain fly board tersebut.

Bila anda yang berlibur di bali anda bisa mampir ke tanjung benoa dan menikmati flying board ini di sana. Sensaninya luar biasa anda jangan sampai lewatkna. harga murah bisa anda daptkan dengan kami tentu ada promonya.

Flying board ini tidak sama dengan flying fish jangan salah ya...

Sekarang coba tonton parasailing adventure ini :

***

***


Nah jangan keliru ada 2 jenis parsailing di tanjung benoa yang bisa anda nikmati... PArasailing yang biasa adalh parasailing yang bisa di mainkan oleh 1 orang yang harganya sangat murah sekali  coba saja anda lihat harganya disini harga paket parasailing di tanjung benoa Bali.

Kali ini kami focukan untuk memberikan video tentang parasailing adventure di tanjung benoa ini. Seperti yang anda lihat parasailing ini memang di design untuk 2 orang atau 1 couple untuk dinikmati. kalau harganya memang berbeda dengan parasailing biasa. Tapi harga kami masih tergolong harga murah.

Menikmati parasailing adventure ini anda harus mengajak partner bisa siapa saja. Kalau kalian perhatikan beberpa perbedaannya bisa anda lihat di video ini. Coba diputar lagi kalau belum melihat perbedaanya.

Intinya parasailing adventur ini 

  • Anda bisa menaiknanya berdua. 
  • Anda  akan memulai dari atas kapal. 
  • Menggunakan power speed boat untuk memainkannya. 
  • Penyangga yang sangat nyaman sehingga anda leluasa untuk mengambil photo dan menikmati pemandangan dari atas berdua. 
  • Yang paling menarik ada promonya sekarang di tanjung benoa. 

Meskipun masih banyak ada yang lain untuk permainan watersport seperti jetski - snorkeling - scuba diving dan banana boat. yang mana mungkin anda sudah paham sekali dengan permainan tersebut. water sport Bali dapatkan harga murah disini anda juga bisa memesan tiket boat untuk ke turtle island berkunjung ke pulau serangan sebagai tempat pengkaran satwa langka penyu di Bali.

Salam holiday dari kss Bali and have fun.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar